Di Balik 98 Jadi Pembuka Perth Indonesia Film Festival

Senin, 14 September 2015 - 19:55 WIB
Di Balik 98 Jadi Pembuka Perth Indonesia Film Festival
Di Balik 98 Jadi Pembuka Perth Indonesia Film Festival
A A A
PERTH - Film Di Balik 98 produksi MNC Pictures mendapatkan kehormatan membuka gelaran Perth Indonesia Film Festival pada 4 September lalu. Kehadiran film ini disambut antusias para penonton.

Screening film karya Lukman Sardi ini tidak hanya dihadiri warga biasa. Anggota Parlemen Australia pun bahkan menyempatkan diri untuk menyaksikannya.

Warga pun antusias menyaksikan film ini. Sekitar 300 orang memadati bioskop tersebut demi menyaksikan film tentang reformasi 1998 ini.

Usai menyaksikan film, ini para penonton mengungkapkan bahwa film Di Balik 98 sangat menarik dalam mengangkat kisah keluarga dengan latar belakang Mei 1998. Mereka juga senang bisa mengetahui sejarah Indonesia.

Selain Di Balik 98 ada beberapa judul film Indonesia yang juga tayang do Perth Indonesia Film Festival. Di antaranya adalah Kapan Kawin, Cahaya dari Timur, dan Toba Dreams. Menurut perwakilan MNC Pictures sekaligus sutradara Di Balik 98, Lukman Sardi, Di Balik 98 dipercaya untuk menjadi pembuka screening film Indonesia di Perth Indonesia Film Festival.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8261 seconds (0.1#10.140)