Vision+ Hadirkan Series Menggapai Ikatan Cinta, Lukman Sardi: Kita Ingin Membawa ke Level Berbeda

Jum'at, 09 September 2022 - 22:55 WIB
loading...
Vision+ Hadirkan Series Menggapai Ikatan Cinta, Lukman Sardi: Kita Ingin Membawa ke Level Berbeda
Lukman Sardi selaku Head of Creative Original Production Vision Pictures menceritakan, bagaimana terciptanya series Menggapai Ikatan Cinta. Foto/Nurul Aminah/MPI
A A A
JAKARTA - Vision+ bekerja sama dengan MNC Pictures, melahirkan series terbaru berjudul Menggapai Ikatan Cinta. Sesuai dengan judulnya, series tersebut terinspirasi dari fenomena sinetron Ikatan Cinta produksi MNC Pictures yang saat ini sangat digandrungi.

Lukman Sardi selaku Head of Creative Original Production Vision Pictures menceritakan, bagaimana terciptanya series ini. Ia mengatakan, Vision+ dan MNC Pictures kerap melakukan diskusi rutin untuk konten-konten yang akan diproduksi.

Selain itu Lukman juga menyebut, tim Vision+ tertarik saat MNC Pictures memberikan ide soal Menggapai Ikatan Cinta. Titel Ikatan Cinta sendiri sebagai sinetron yang fenomenal, semakin membuat Vision+ tertarik untuk menggarapnya dan menuangkannya menjadi serial dengan alur cerita berbeda.

"MNC Pictures dan Vision+, meskipun dua media yang berbeda tapi kan kita satu grup. Jadi kita punya diskusi rutin mengenai konten. Nah, pada suatu hari MNC Pictures cerita tentang Menggapai Ikatan Cinta ini, dari awal kita melihat wah menarik banget nih, apa hubungannya dengan Ikatan Cinta?" ujar Lukman Sardi dalam konferensi pers di iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (9/9/2022).

Baca Juga: Menggapai Ikatan Cinta, Clarissa Tanoesoedibjo: Menyasar Semua Kalangan Khususnya Milenial

Ditambah lagi, kata Lukman yang menjadikan highlight dan muncul ide ini, yaitu tentang fenomena fans Ikatan Cinta yang terkenal. Terlihat juga selama ini luar biasa antusias masyarakat terhadap sinetron tersebut.

Meski terinspirasi dari fenomena Ikatan Cinta, serta fansnya yang luar biasa, Lukman menyebut Menggapai Ikatan Cinta akan menyajikan sesuatu berbeda. Series ini nantinya akan mengangkat sisi drama keluarga, di mana bisa saja relate dengan kehidupan masyarakat. Sehingga akan memiliki kedekatan dengan pemirsanya.

Ia berharap untuk kedepannya, akan menjangkau penonton lebih luas. Bukan hanya dari fans Ikatan Cinta saja. Selain itu, Ikatan Cinta juga nantinya bisa lebih dikenal lagi.

"Pastinya menyasar pemirsa Ikatan Cinta. Tapi kita juga ingin membawa ke level yang berbeda. Kedepannya bisa sampai ke luar sana, mengetahui di Indonesia ada sinetron yang fenomenal sampai break the record. Mangkanya, kita diskusi lebih dalam soal alur cerita yang relate dengan kehidupan, bukan cuma bicara tentang fans ikatan cinta," jelas Lukman.

Menggapai Ikatan Cinta disutradarai oleh Yogi Yose dan diperankan oleh Bella Graceva sebagai Diva, Riza Syah sebagai Ravi, Shandy William sebagai Fahmi, Neneng Risma sebagai Nurul, Yudha Keling sebagai Dodit, serta berbagai aktor-aktris Tanah Air lainnya seperti Clairine Clay dan Kiki Narendra.

Series ini tayang perdana pada Jumat, 9 September 2022 di Vision+ dan MIGO. Ada 10 episode yang dapat disaksikan dan akan dirilis setiap minggunya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1808 seconds (11.210#12.26)