Lukman Sardi Protes PLN, Warganet: Aktor Papan Atas Aja Didatengin, Gimana Rakyat Jelata

loading...
Lukman Sardi Protes PLN, Warganet: Aktor Papan Atas Aja Didatengin, Gimana Rakyat Jelata
Lukman Sardi enggan untuk memperpanjang masalah pemutusan listrik rumahnya oleh PLN. / Foto: Instagram
JAKARTA - Aktor senior Lukman Sardi enggan untuk memperpanjang masalah pemutusan listrik rumahnya oleh oknum petugas PLN.

Baca juga: Listrik Rumah Diancam Akan Diputus, Lukman Sardi Tuangkan Keluh Kesah

"Eggak perlu diperpanjang. Terima kasih," tegas aktor 50 tahun itu, saat dikonfirmasi MNC Portal, Jumat (24/7).

Sebagaimana diketahui, melalui akun media sosialnya, Lukman Sardi sebelumnya menuangkan keluh kesahnya akibat ada rencana pemutusan listrik.



Melalui akun @lukmansardi, dirinya menjelaskan telah didatangi petugas PLN ke rumahnya dan mengancam akan memutus jaringan listrik. "Sebagai konsumen, saya nggak pernah nunggak listrik, paling banter telat bayar 2/3 hari," cuitnya.

Dia pun menjelaskan mengapa bisa membayar tagihan listrik lewat dari tanggal 20, yang merupakan batas akhir melakukan kewajiban pembayaran. "Enggak semua orang dikasih kemampuan yang sama untuk bisa bayar tgl 20, ada yg gajian di tgl 25 or awal bulan," cuitnya.

Lukman Sardi juga mengatakan, tidak pernah telat membayar lebih dari 5 hari. "Kan bisa dilihat dari track record pelanggannya.. jadi nggak langsung aja datengin and bilang mau diputus, kecuali pelanggan memang punya track record yang jelek, atau sering nunggak lama baru deh di datengin dan kasih peringatan," ungkapnya.

Sementara itu, unggahan salah satu akun Instagram @lambe_turah terkait keluhan Lukman Sardi ini mendapatkan banyak komentar dari warganet. "Waaahh, Pegimane ini?? Telat dikit putus kah? Yang ama pacar aja telat dikit paling ngambek, Ga sampe putus," bunyi caption @lambe_turah dalampostingan tersebut.

"Untung public figure ada tempat untuk mengadu,dan insyaallah didengarkan (tapi tetap dengan tujuan positif ya.). Saya hanya kepikiran kalau ini dialami oleh rakyat biasa.Mungkin tindakannya bisa lebih tidak enak dari yg dialami lukman,dan rakyat biasa terkadang ga ada media untuk bisa mengadu .Yang ada hanya memendam kekesalannya, dan tidak bisa melakukan apa2,karena tingkatan sosial mereka yg berbeda .. Semoga kejadian ini dijadikan pembelajaran untuk Pemerintah..#SayangBangetSamaKalian Rakyat Indonesia ❤️," komentar @baimwong.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top