EXO Hadiahi Penggemar dengan Konser Megah

Selasa, 15 September 2015 - 07:09 WIB
EXO Hadiahi Penggemar dengan Konser Megah
EXO Hadiahi Penggemar dengan Konser Megah
A A A
SEOUL - EXO kembali mencetak sejarah. Kesembilan anggota EXO ini akan meraih rekor sejarahnya dengan menggelar konser super mewah di Dome pertama Korea.

Mengutip dari Enewsworld, konser ini diadakan untuk membayar cinta para penggemar yang telah memberikan dukungan untuk EXO. Apalagi para EXO-L (sebutan fans EXO) telah membuat mereka meraup hasil penjualan album sebanyak satu juta kopi.

Album itu adalah Album EXODUS dan album repackage Love Me Right. Tak hanya itu, penggemar juga membuat EXO berhasil berada dipuncak sejumlah chart musik dan membawa pulang 30 buah trofi dari program musik utama dan channel televisi berlangganan.

Sehingga, konser besar nan megah ini akan menjadi konser pertama yang digelar di Dome pertama Korea. Serta menjadi kado terindah untuk penggemarnya.

Konser ini akan membuat EXO mencatatkan sejarah sebagai artis pertama yang menggelar konser dome di Korea. Anggota yang terdiri dari Suho, Xiumin, Lay, Chen, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai,dan Sehun juga merencanakan berbagai event untuk para penggemar dalam konser ini.

Konser megah ini akan dilakukan di Gocheok Sky Dome pada 10 Oktober. Tiket akan mulai dijual pada 21 September.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8503 seconds (0.1#10.140)
pixels