Kencan dengan Joo Won

Kamis, 17 September 2015 - 09:19 WIB
Kencan dengan Joo Won
Kencan dengan Joo Won
A A A
ONE, saluran televisi Korea nomor satu di wilayah Asia, akan menghadirkan bintang top Korea Joo Won (aktor utama dari serial TV paling populer pada 2015 The Gang Doctor ) pada tur 2 kota yang akan diselenggarakan di Jakarta pada 9 Oktober 2015 dan Singapura pada 10 Oktober 2015.

Tur dalam bentuk meet and greet bertajuk “A Date with Joo Won” ini, akan memberikan kesempatan kepada para penggemarnya di Indonesia untuk memiliki sebuah momen spesial dengan sang aktor. Acara yang dinanti-nantikan ini juga menandai pertama kalinya Joo Won mengunjungi Asia Tenggara, tepat setelah dirinya menyelesaikan syuting untuk The Gang Doctor di Korea.

Konferensi pers untuk rekan media juga akan dilakukan pada siang harinya. Melakukan debut kariernya pada 2006, Joo Won telah bermain dalam sejumlah musikal skala besar, seperti Altar Boyz, Grease, Spring Awakening, serta sejumlah drama TV dan film, yang membuat dirinya menjadi salah satu dari empat Hallyu Kings (KWave) bintang film di Korea. Aktor multitalenta berumur 28 tahun ini pertama kali muncul di drama TV pada 2010, King of Baking , di mana dia memainkan peran antagonis.

Drama tersebut menjadi sangat populer dan memperoleh rating lebih dari 50% sehingga meraih posisi drama nasional. Pada 2013, Joo Won berakting sebagai dokter autis yang jenius dalam The Good Doctor dan memperoleh sejumlah penghargaan. Saat ini, The Gang Doctor adalah drama TV Joo Won pertama di SBS (Seoul Broadcasting Network ) dan di ONE .

Berakting dengan aktris dan aktor besar lainnya, seperti Kim Tae Hee (IRIS), Jo Hyun Jae and Chae Jung Ahn, membuat The Gang Doctor sebagai serial TV paling populer pada 2015. Di serial ini, Joo Won berakting sebagai seorang ahli bedah yang sangat berbakat dan tentara bayaran yang berani mengambil pasien ilegal untuk menghasilkan uang yang lebih banyak untuk merawat adiknya.

Serial ini telah memperoleh rekor rating di Korea dan di kawasan Asia dan menjadi serial TV pertama yang telah melampaui peringkat rating 20% sejak serial My Love From The Star pada 2014. The Gang Doctor saat ini ditayangkan pada ONE yang tersedia di Indovision channel 164, setiap Kamis dan Jumat pukul 19.55 WIB.

Iman
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4892 seconds (0.1#10.140)