Rambut Baru Kylie Jenner Kayak Bunglon

Jum'at, 18 September 2015 - 02:15 WIB
Rambut Baru Kylie Jenner...
Rambut Baru Kylie Jenner Kayak Bunglon
A A A
NEW YORK - Selebriti sekaligus model, Kylie Jenner, kembali bermain dengan gaya dan warna rambutnya. Dalam sebuah acara pembukaan sebuah restoran di kota New York, Rabu (16/9/2015) waktu Amerika Serikat.

Wanita lajang berusia 18 tahun ini, terlihat datang dengan gaya dan warna rambut terbarunya, yakni rambut panjang lurus berwarna hijau muda.

Putri bungsu dari keluarga Jenner-Kardashian ini, menghadiri acara tersebut dengan busana crop top putih dengan rok setinggi pinggang dengan warna yang sama.

Kylie menyempurnakan penampilannya dengan strappy heels berwarna emas. Tak hanya itu, di acara tersebut ia juga terlihat datang bersama seorang rapper yang juga kekasihnya, Tyga.

Dilansir dari Aceshowbiz, ketika ditanya mengenai bagaimanakah pendapat Tyga soal perubahan penampilannya. Apakah ia cukup kaget atau tidak, Kylie mengatakan, "Tidak. Saya merasa seperti dia selalu menyukai gadis yang girly, sehingga dia tidak panik."

Mengenai tatanan rambut barunya, Kylie mengatakan bahwa aplikasinya cukup berbeda dengan tiga saudara perempuannya, Kim, Khloe dan Kendall.

“Kami semua sangat berbeda. Setiap aplikasi sangat berbeda. Ini adalah hal yang telah saya kerjakan begitu keras dan saya tahu seperti apa fans saya, ini adalah hal-hal yang mereka suka” jelas pemain reality show 'Keeping Up with The Kardashians' ini.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9323 seconds (0.1#10.140)