Koki Ini Diupah Rp 71 juta Usai Lembur Masak di Rumah Selebriti

Rabu, 23 September 2015 - 05:21 WIB
Koki Ini Diupah Rp 71 juta Usai Lembur Masak di Rumah Selebriti
Koki Ini Diupah Rp 71 juta Usai Lembur Masak di Rumah Selebriti
A A A
LOS ANGELES - Akhir pekan lalu, sepertinya bukan jadi akhir pekan biasa buat seorang Kylie Jenner. Selebriti Hollywood berusia 18 tahun itu lagi-lagi bikin sensasi. Namun kali ini bukan kehebohan dalam urusan gaya, penampilan, busana, hingga mengumbar keseksian. Tapi ada keunikan tersendiri.

Ya, seperti dilansir Mirror.co.uk, akhir pekan lalu Kylie tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama teman-temannya buat makan malam di sebuah restoran China. Dan ternyata, ujung dari acara makan-makan ini agak tidak biasa seperti orang kebanyakan.

Bintang reality The Kardashians itu, disebut memesan makanan dari restoran China itu untuk dibawa pulang alias take away. Disinilah kejadian uniknya berawal dan sekali lagi menunjukkan jika Kylie memang berbeda ketimbang wanita normal berusia 18 tahun. Apa sebabnya?

Ternyata, Kylie tidak memesan makanan untuk dibawa pulang tidak seperti biasanya. Tapi dia mengajak sang koki dari restoran tersebut ke rumahnya. Si koki ditugasi membuat makanan pribadi buat dia beserta teman-temannya yang berjumlah sekitar 5-10 orang.

Adapun nama koki tersebut tidak disebutkan. Hanya saja, nama restoran Asia tempat si koki itu bekerja diketahui bernama 'Phillipe Chow', dan sudah terkenal di kawasan Hollywood Barat, Melrose Ave, Beverly Hills, Los Angeles.

Dan yang membuat penasaran ialah, berapa upah yang diberikan Kylie buat jasa masak sang koki itu? TMZ meyakini, jika si koki membawa pulang uang senilai USD 5 ribu atau sekitar Rp 73,1 juta (dengan kurs Selasa 22/9/2015, 1 USD = Rp 14.623) buat masa kerja sepanjang malam.

Lantas apa yang dikatakan Kylie di media sosial soal servis sang koki? “Terima kasih@phillipechowbeverlyhills buat datang ke rumah saya malam ini,” tutur Kylie sambil memasang foto masakan Asia yang dimasak dirumahnya dengan latar belakang sang koki yang sedang bekerja lembur.


(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5482 seconds (0.1#10.140)