Ini Kronologis Hengkangnya Tao dari EXO

Jum'at, 25 September 2015 - 13:20 WIB
Ini Kronologis Hengkangnya Tao dari EXO
Ini Kronologis Hengkangnya Tao dari EXO
A A A
SEOUL - Tao beberkan kronologis dirinya keluar dari EXO. Tao pun mengungkapkan, alasan yang sebenarnya saat Tao keluar dari anggota EXO serta dari agensinya yakni SM Entertainment.

Hal itu dikarenakan agensinya yakni SM Entertainment mendeskriminasikan anggota EXO yang berasal Korea dan China. Saat itu, Tao cedera, dirinya tidak terlalu dipedulikan oleh SM Entertainment.

"SM menunda perawatan untuk cedera yang dialami Tao saat ia menjalani aktivitasnya sebagai penyanyi. Karena kurangnya perhatian keselamatan. SM juga punya banyak masalah, mereka selalu mendiskriminasi antara artis China dan Korea," ujar Tao seperti dikutip dari Soompi.

Menurut Dia, perlakuannya itu menyebabkan Tao mengalami gangguan mental dan fisik. Terlebih agensinya tidak melakukan tindakan apapun saat Tao mengalami kesulitan.

"Karena hal ini, Tao menderita secara mental dan fisik. Walau begitu, Tao sudah beberapa kali berusaha untuk tetap bersama SM dan memecahkan masalah ini. Namun SM sama sekali tidak melakukan tindakan apapun,"katanya

Tidak dipedulikan oleh SM Entertainmet, Tao pulang ke China untuk menerima perawatan, dan ayahnya sudah bertemu dengan pihak SM untuk bernegosiasi lebih dari 8 kali. Bukannya mendapatkan kesepakatan, SM Entertaint tetap bersikeras untuk tidak mengubah isi kontrak.

Tao mengajukan gugatan kontrak ke Pengadilan Pusat Seoul pada 24 Agustus. Tak hanya itu gugatan SM kepada Tao terlalu dilebihkan, yang menyangkut pautkan kerjasama antara Korea dan China. Sebab itu bukanlah alasan yang bagus untuk bisa melawan Tao.

"Masalah ini seharusnya di selesaikan di pengadilan Korea seperti yang tertera pada kontrak, namun, SM malah mengajukan gugatan ke China yang tentu saja bertentangan dengan kesepakatan yang sudah dibuat," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7320 seconds (0.1#10.140)