Lancome Hadirkan Lancome Blanc Expert Cushion Compact

Kamis, 01 Oktober 2015 - 20:30 WIB
Lancome Hadirkan Lancome Blanc Expert Cushion Compact
Lancome Hadirkan Lancome Blanc Expert Cushion Compact
A A A
JAKARTA - Untuk memberikan solusi make-up instan, segar, praktis dan cepat serta dapat membuat kulit tampak cantik sempurna, cerah bercahaya dengan kelembaban yang tahan lama, Lancome kini menghadirkan produk terbarunya, yakni Lancome Blanc Expert Cushion Compact. Produk baru ini berbentuk bantalan seperti sponge yang lembut.

"Kami mempersembahkan Lancome Blanc Expert Cushion Compact untuk menjawab kebutuhan para wanita Indonesia. Sebuah cushion yang praktis sekarang ada dalam genggaman tangan Anda," tutur Agustina Mulya, Brand Manager Lancome Indonesia saat ditemui di Central Park, Jakarta (30/9/2015).

Tak hanya itu, untuk memberikan solusi bagi para wanita Asia dalam mencari shade yang cocok untuk kulitnya, Lancome berinovasi dengan memberikan 7 macam shade dari Lancome Blanc Expert Cushion Compact yang sesuai dengan warna kulit wanita Asia.

Dengan dilengkapi UV Protection SPF 23 PA++, Glycerine dan Eater Oil, produk terbaru dari Lancome ini mampu memberikan perlindungan extra terhadap paparan matahari, membuat wajah menjadi lebih sehat, halus, dan terjaga kelembabannya.

Selain UV Protection, Lancome Blanc Expert Cushion Compact ini juga memiliki kandungan Pine Needle Extract dan Polymer yang dapat memberikan perlindungan terhadap pigmentasi dan juga menyamarkan pori-pori wajah, sehingga wajah terlihat sempurna dan bersinar.

Kehadiran produk baru Lancome Blanc Expert Cushion Compact ini sekaligus juga sebagai bagian dari kampanye Lancome "One Whitening". Kampanye ini membawa pesan 4 langkah mudah bersama Lancome dari langkah pertama perawatan kulit, hingga aplikasi make-up utuk hasil wajah flawless, dewy, dan cerah merona.

Empat langkah kampanye "One Whitening" ini adalah:
1. Boost: merawat 10 tanda keremajaan kulit dengan menggunakan Advanced Genifique
2. Target: menyamarkan bintik cokelat dengan dua aksi kuat dari Blanc Expert Essence in Lotion dan Blanc Expert Melanolyser
3. Protect: melindungi kulit terhadap sinar UV yang memiliki potensi risiko paling berbahaya dengan UV Expert XL Shield Fresh UV Aqua Gel
4. Illuminate: mencerahkan komplikasi kulit Anda dengan cahaya merona dengan Lancome Blanc Expert Cushion Compact dan Blanc Expert Compact Foundation
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4720 seconds (0.1#10.140)