Raffi Ahmad Luncurkan Jeans

Kamis, 08 Oktober 2015 - 13:52 WIB
Raffi Ahmad Luncurkan Jeans
Raffi Ahmad Luncurkan Jeans
A A A
JAKARTA - Setelah merambah bisnis di bidang kuliner Bakmi RaDen, kini Raffi Ahmad mencoba peruntungannya melalui bisnis fashion. Presenter kondang ini meluncurkan bisnis barunya bernama RA Jeans.

RA Jeans merupakan produk jeans dan kaos yang dirancang merupakan gambaran dari artis muda bertalenta ini. Dengan rancangan yang simple dan moderen, mampu menjadi daya tarik para masyarakat.

Bisnis yang dirintis oleh suami dari artis cantik Nagita Slavina ini akan mencoba masuk ke semua kalangan masyarakat dan kelas ekonomi melalui brand RA Jeans.

"Saya siap menghajar semua kelas kalangan dengan kualitas barang yang bagus dan harga yang terjangkau," kata Raffi pada Konferensi Pers Peresmian Outlet RA Jeans, di Egome Denim Store, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (8/10/2015).

Dalam bisnis barunya ini, Raffi pun mengakui ikut terjun langsung didalamnya dengan memberikan masukan dalam rancangan dan bahan yang digunakan pada RA Jeans.

Untuk koleksi RA Jeans dipatok dengan kisaran harga mulai Rp79.500 untuk koleksi fashion pria dan kisaran Rp109.500 untuk koleksi fashion wanita. Dan telah dipasarkan secara online melalui situs www.RAjeans.co.id. Dalam waktu dekat akan dipasarkan melalui departemen store.

Selain itu, RA Jeans juga dapat diperoleh di outlet resminya yang telah hadir di Jalan Gunawarman No.15, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5435 seconds (0.1#10.140)