Ssssttt..Joo Won-Park Hye Soo Tiba di Jakarta Malam Ini!

Kamis, 08 Oktober 2015 - 19:29 WIB
Ssssttt..Joo Won-Park Hye Soo Tiba di Jakarta Malam Ini!
Ssssttt..Joo Won-Park Hye Soo Tiba di Jakarta Malam Ini!
A A A
SEOUL - Aktor berparas tampan, Joo Won, telah terbang dari Bandara Incheon, Korea Selatan (Korsel), Kamis (8/10/2015) untuk menuju ke Jakarta, guna menghibur fansnya di Indonesia.

Aktor yang baru saja bermain drama Yong Pal ini, dijadwalkan tiba malam ini dan bakal tampil di Fanmeeting ini bertajuk "A Date with Joo Won” di Lotte Shopping Aveneu , Jakarta, pada Jumat (9/10/015).

Adapun info keberangkatan Joo Won, diperoleh darinya sendiri yang berbagi kabar ke Jakarta lewat akun Instagram-nya. Aktor yang terkenal dengan drama ‘Good Doctor’ itu terlihat dalam foto terbarunya, sedang bersiap untuk terbang dari Bandara Incheon.

"Saya sedang bersiap untuk pergi," tulis Joo Won dalam akun instagramnya tersebut.

Perlu diketahui, dalam Fanmeeting bertajuk "A Date with Joo Won" ini, tidak hanya menghadirkan pria kelahiran Hannam-dong, Seoul, 30 September 1987 itu saja seorang diri. Namun dalam acara ini juga menampilkan Park Hye Soo.

Pada kesempatan ini, Joo Won yang baru pertama kali mengunjungi Indonesia akan ditemani aktris sekaligus penyanyi, Park Hye Soo yang berperan sebagai adik Joo Won dalam drama yang mereka mainkan bersama.

Selain itu, para penggemar bisa menikmati kesempatan untuk lebih dekat dan personal selama acara meet and greet dengan kedua bintang ini.

Joo Won juga akan membuka sesi tanda tangan, melakukan group photo sekaligus berinteraksi bersama penggemar yang beruntung dan subscribers ONE di atas panggung.

Acara ini tentunya akan sangat menyenangkan, interaktif dan berkesan bagi para penggemarnya. Apalagi acara meet and greet ini dibuka untuk umum dan gratis. Jangan lupa acaranya diadakan pada Jumat, 9 Oktober 2015 bertempat di Lotte Shopping Avenue (Main Atrium) pukul 19.15 WIB.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6953 seconds (0.1#10.140)