'Saya Pernah Ketahuan Bercinta di Toilet .... oleh ....'

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 18:30 WIB
Saya Pernah Ketahuan Bercinta di Toilet .... oleh ....
'Saya Pernah Ketahuan Bercinta di Toilet .... oleh ....'
A A A
LOS ANGELES - Kris Jenner, sang pentolan keluarga Kardashian. Rupanya punya urat malu juga. Hal itu terungkap dalam pengakuan terbarunya dalam sebuah wawancara dengan Majalah Cosmopolitan yang akan merayakan tema ulang tahun ke-50.

Ya, seperti dilansir oleh mirror.co.uk. Kris mengakui dia pernah mengalami hal paling memalukan dalam hidupnya.

Dan peristiwa tersebut masih Kris ingat hingga sekarang, walau dirinya agak merasa sedih, karena kala itu dia masih dalam masa pernikahan dengan Bruce Jenner, yang saat ini telah mengubah jenis kelamin dan berganti nama jadi Caitlyn Jenner.

Nah, kejadian memalukan itu, seperti diceritakan oleh Kris. Adalah ketika dirinya baru pertama kali ‘masuk’ atau join dalam mile high club.

Perlu diketahui, julukan mile high club seperti dilansir dari wikipedia. Adalah bahasa slank yang mengacu kepada para individu, khususnya para penumpang pesawat yang melakukan hubungan badan saat berada di atas awan alias dalam kabin selama perjalanan.

kris jenner

Hanya saja hal ini tidak berjalan ‘lancar’ bagi pasangan Bruce-Kris. Walau mereka merasa telah sukses melakukan ‘itu’ tanpa masalah berarti di atas pesawat. Tapi di episode terakhir perjalanan tersebut, mereka harus ‘kembali’ ke bumi dengan keras.

“Peristiwa yang paling memalukan yang pernah saya alami dalam hidup ini. Adalah ketika saya masih bersamanya (Caitlyn) dalam sebuah penerbangan menggunakan maskapai komersial. Kami akhirnya bergabung dengan ‘Mile High Club’ dan merasa kami bisa lolos setelah melakukan ‘itu’,” beber Kris.

kris jenner

“Kami bercinta di kamar mandi pesawat dan setelah selesai, kami keluar dari kamar mandi tersebut dan tak ada seseorang yang mengatakan apapun kepada kami,” lanjut wanit berusia 59 tahun kelahiran San Diego, Amerika Serikat itu.

“Akan tetapi di akhir penerbangan tersebut. Seorang flight attendant (pramugari) bercuap-cuap lewat mikropon dan mengucapkan, ‘Selamat kepada Mr. dan Mrs. Jenner! Anda berdua baru saja bergabung dengan mile-high club,” cerita wanita yang pada 5 November nanti bakal merayakan ulang tahun ke-60 tersebut.

“Kami sangat bangga terhadap Anda dan kami memutuskan untuk memberi Anda hadiah, sebuah botol sampanye! Yay! (setelah itu) Saya bahkan tidak sempat merendahkan posisi duduk di bangku saya. Karena saya benar-benar malu,” tandas kekasih dari Corey Gamble itu.

kris jenner
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6185 seconds (0.1#10.140)