Jakarta Bikin Joo Won Heran

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 19:23 WIB
Jakarta Bikin Joo Won Heran
Jakarta Bikin Joo Won Heran
A A A
JAKARTA - Menjejakkan kaki untuk kali pertama di Jakarta membuat Joo Won sangat senang dibalut heran. Dia senang karena bisa bertemu para penggemarnya di Tanah Air. Lalu apa yang membuat aktor yang baru saja bermain di drama Yong Pal ini heran?

Jakarta memang dikenal sebagai salah satu kota paling macet di dunia. Tapi, Joo Won malah tidak merasakannya. Dia justru tiba di hotel dengan cepat dari bandara.

“Saya terkejut waktu di jalan dari bandara ke hotel. Jalanan kan macet tapi kok bisa cepet nyampe hotel," ujar Joo Won saat konferensi pers di Jakarta, Jumat (9/10/2015).

Kendati begitu, Joo Won merasa sangat senang dengan para penggemarnya di Indonesia. Sambutan mereka yang luar biasa membuat pria berusia 28 tahun itu bahagia.

"Pertama tiba di Jakarta disambut fans. Fans Indonesia itu enerjik dan aktif," kata Joo Won.

Joo Won juga mengaku suka dengan cuaca di Indonesia. Dia tidak mempermasalahkan cuaca panas yang sedang melanda negaran ini. " Cuaca di sini saya suka sekali,” tutur Joo Won.

Kedatangan Joo Won ini adalah untuk menggelar fanmeeting pertamanya di Indonesia dengan tajuk A Date with Joo Won. Tidak hanya itu, jumpa dengan fans ini akan juga menghadirkan Park Hye Soo.

Selain itu, para penggemar bisa menikmati kesempatan untuk lebih dekat dan personal selama acara meet and greet dengan kedua bintang ini. Joo Won juga akan membuka sesi tanda tangan, melakukan group photo sekaligus berinteraksi bersama penggemar yang beruntung dan subscribers ONE di atas panggung.

Acara ini tentunya akan sangat menyenangkan, interaktif dan berkesan bagi para penggemarnya. Apalagi acara meet and greet yang dibuka untuk umum dan gratis ini diadakan pada Jumat, 9 Oktober 2015 bertempat di Lotte Shopping Avenue (Main Atrium).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5130 seconds (0.1#10.140)