Joo Won Ketagihan Fanmeeting di Indonesia

Sabtu, 10 Oktober 2015 - 19:40 WIB
Joo Won Ketagihan Fanmeeting di Indonesia
Joo Won Ketagihan Fanmeeting di Indonesia
A A A
JAKARTA - Kesuksesan fanmeeting skala kecil yang digelar di Jakarta, pada Jumat (9/10/2015), membuat Joo Won sangat terkesan dengan para penggemarnya. Dia pun ingin membuat sebuah acara temu fans dengan skala besar di Indonesia.

Joo Won pun akan kembali lagi ke Indonesia untuk bertemu para fansnya. "Pasti aku akan datang ke sini lagi buat gelar fanmeeting yang cukup besar," tutur pemeran Kim Tae Yoon di Yong Pal ini.

Sambutan penggemarnya di Indonesia yang begitu luar biasa membuatnya bersemangat untuk kembali. Lagipula, Joo Won tak mau mengecewakan penggemarnya.

" Soalnya aku sangat kagum dengan sambutan fans yang ada di Indonesia," katanya.

Di fanmeeting bertajuk A Date with Joo Won itu, Joo Won melakukan interaksi dengan penggemarnya. Sedikitnya lima orang penggemar yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk memeluk dan menatap Joo Won selama 5 detik. Tak lupa, mereka pun bisa berfoto bersama.

Kelima orang ini juga mendapatkan tanda tangan dengan Joo Won dan Park Hye Soo. Sebelum undur diri, Joo Won dan Park Hye Soo melakukan foto bersama dengan penggemarnya yang telah datang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7546 seconds (0.1#10.140)