Selebritas Korea Ini Ubah Wajahnya, Idola Anda Masuk?

Minggu, 11 Oktober 2015 - 00:12 WIB
Selebritas Korea Ini Ubah Wajahnya, Idola Anda Masuk?
Selebritas Korea Ini Ubah Wajahnya, Idola Anda Masuk?
A A A
SEOUL - Wajah yang ganteng dan menarik adalah aset bagi pria yang ingin terjun ke industri hiburan Korea Selatan (Korsel). Tapi, tak semua orang dilahirkan untuk seperti itu.

Agar bisa menembus industri hiburan yang sarat persaingan, banyak pria yang akhirnya menempuh jalan singkat dengan melakukan operasi plastik demi mendapatkan wajah yang rupawan. Mengubah wajah sudah lumrah di kalangan selebritas Korsel. Keberhasilan operasi platik yang dilakukan di negeri ginseng membuat para calon yang ingin menjadi bintang beramai-ramai melakukan operasi secara ektsrem untuk mendapatkan wajah yang sempurna.

Saking ekstermnya, muka mereka sebelum dan sesudah operasi berbeda jauh. Bahkan ada yang tidak mirip sama sekali. Siapa saja? Berikut 5 selebritas pria Korsel yang mengalami perubahan ekstrem menurut data Sindonews.

1. Kwanghee ZE :A
Kwanghee
Dari sekian selebritas pria Korsel yang melakukan operasi plastik, bedah yang dilakukan Kwanghee ini boleh dibilang paling ekstrem. Berbeda dengan idola yang lainnya, anggota grup dari ZE:A ini tak malu mengumbar wajahnya sebelum dan sesudah operasi.

Secara terbuka, Kwanghee mengakui melakukan operasi dan memperbaiki sebagian besar wajahnya. Karena operasi plastik itu, sampai saat ini Kwanghee tidak bisa minum alkohol sama sekali.

Meski harus mengikuti peraturan yang ketat, tapi, Kwanghee justru merasa sangat puas dengan hasil bedah yang dia dapatkan. Dia mengklaim, prosedur yang dia jalani itu membuatnya lebih percaya diri.

2. Kim Woo Bin
Kim Woo Bin
Wajah aktor yang mendapatkan popularitas dari drama The Heirs ini ternyata berbeda dengan sebelum ketika dia tenar. Wajah Kim Woo Bin sebelum terkenal pun banyak beredar di internet.

Pada foto itu terlihat perbedaan mencolok pada struktur wajah kekasih Shin Min Ah itu. Perbedaan itu terlihat di bentuk hidung, mata dan bagian rahang.

Dalam sejumlah foto before yang beredar di sejumlah forum, wajah Woo Bin terlihat memiliki hidung yang lebih besar. Sementara pada foto after, hidung itu terlihat lebih ramping. Banyak yang berasumsi, perubahan terjadi karena Woo Bin melakukan operasi hidung atau rhinoplasty.

Tapi, sebagian besar fans Woo Bin tampaknya punya pandangan berbeda. Mereka menepis tudingan bahwa idola mereka itu melakukan operasi plastik. Mereka beranggapan perubahan yang terjadi pada muka Woo Bin itu karena efek make up.

3. Lee Min Ho
Lee Min Ho
Ketampanan Lee Min Ho memang tidak terbantahkan. Tapi, belakangan banyak yang menilai kegantengannya itu tidak asli. Anggapan ini diperkuat dengan munculnya foto-foto Min Ho di masa sekolah.

Wajah Min Ho menunjukkan perubahan. Sejumlah netizen menilai, fotonya saat SMA dinilai tidak ganteng dan bukan seperti dirinya yang sekarang.

Perubahan paling mencolok pada wajah Min Ho adalah pada hidungnya. Tapi, menurut fans berat aktor itu yang dijuluki Minoz, apa pun pandangan orang terhadap wajah sang idola tiada artinya. Menurut mereka, Min Ho sudah ganteng sejak dulu.

4. Baekhyun EXO
Baekhyun EXO
Anggota terpopuler EXO ini melakukan perubahan pada wajahnya. Mukanya yang sekarang berbeda dengan ketika dia belum terkenal. Ini terlihat jelas pada foto yang tersebar saat kekasih Taeyeon SNSD itu melakukan operasi plastik.

Perubahan dilakukan pada bagian mata, hidung dan rahang. Baekhyun melakukan operasi plastik pada matanya sehingga punya kelopak dan hidungnya jadi mancung.

Meski begitu, perdebatan mengenai Baekhyun yang melakukan operasi plastik tidak disukai fans berat EXO, EXO-L. Mereka tetap mendukung setiap aktivitasnya.

5. Kyuhyun Super Junior
Kyuhyun Super Junior
Anggota termuda Super Junior (Suju) ini terus menjadi incaran para netizen yang mencurigainya melakukan operasi plastik. Belum lama ini Kyuhyun akhirnya mengakui bahwa dia memang pernah menjalani operasi kelopak mata untuk menyempurnakan penampilannya.

Tapi, netizen tidak percaya begitu saja. Selain kelopak mata, mereka menilai ada perbedaan pada hidungnya. Sayang, Kyuhyun enggan memberikan keterangan. Main vokal di Suju ini ternyata berami bersumpah bahwa dirinya tidak melaukan operasi pada bagian hidungnya.

Meski begitu, perubahan pada diri Kyuhyun ini tidak terlalu dipermasalahkan fans dan netizen. Meski tanpa operasi plastik, sebenarnya Kyuhyun sudah punya wajah yang tampan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0452 seconds (0.1#10.140)