IU & Jang Ki Ha Berpacaran, Eunhyuk Suju Jadi Korban?

Senin, 12 Oktober 2015 - 09:58 WIB
IU & Jang Ki Ha Berpacaran, Eunhyuk Suju Jadi Korban?
IU & Jang Ki Ha Berpacaran, Eunhyuk Suju Jadi Korban?
A A A
SEOUL - Terungkapnya jalinan asmara antara IU dengan Jang Ki Ha membuat ada pihak dirugikan. Siapa yang dirugikan? Dia adalah Eunhyuk Super Junior (Suju).

Melalui situs Pann, seorang netizen membuat postingannya yang berjudul "Korban terbesar dari kencan berita IU" . Postingan itu yang dimaksud korban tidak lain adalah Eunhyuk Super Junior (Suju).

Menurut netizen, Eunhyuk merupakan korban yang sangat dirugikan dari pemberitaan IU yang berpacaran dengan Jang Ki Ha. Hal itu lantaran, Eunhyuk pernah dirumorkan berkencan dengan IU beberapa tahun silam sehingga mendapatkan cibiran.

Sebab, rumor kencan IU dengan Eunhyuk berasal dari foto skandal Eunhyuk dan IU. Padahal, IU ternyata sudah berpacaran dengan Jang Ki Ha.

Dalam kasus ini, IU bisa saja meminta maaf telah mengganggunya dan mengatakan itu adalah kesalahpahaman. Tapi, IU tidak mengatakan apa-apa.

Sebelumnya, IU telah dikonfirmasi tentang jalinan asmaranya bersama Jang Ki Ha, dan IU pun ungkapkan perasannya. Penyanyi mungil ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah menjalani hubungan spesial ini selama dua tahun.

IU sudah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Jang Ki Ha. Hal itu terjadi saat dirinya bertemu untuk pertama kali di sebuah siaran radio.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6654 seconds (0.1#10.140)