Ini Dia 'Ratu Drama' Sarapan Pagi Kita: Anne Hathaway

Selasa, 13 Oktober 2015 - 03:30 WIB
Ini Dia Ratu Drama Sarapan Pagi Kita: Anne Hathaway
Ini Dia 'Ratu Drama' Sarapan Pagi Kita: Anne Hathaway
A A A
LOS ANGELES - Anne Hathaway berubah menjadi ‘Ratu Drama’ ketika dirinya memasuki momen sarapan pagi. Benarkah begitu?

Entar apa ini berkaitan dengan filmnya yang baru dirilis 25 September 2015 silam, yaitu The Intern. Buat lebih mempopulerkan film tersebut atau ditonton lebih banyak orang di bioskop. Atau hanya sebuah kebetulan belaka?

Tapi seperti dilansir dari TMZ yang memiliki sumber terdekat dari Anne Hathaway. Sang aktris berusia 32 tahun itu, disebut agak-agak nyeleneh baru-baru ini.

Sekitar pekan lalu, ketika pemilik nama lengkap Anne Jacqueine Hathaway tersebut sedang berada dalam syuting film produksi Paramount Picture di Los Angeles.

Istri dari Adam Shulman (menikah pada 2012) itu ternyata agak bermasalah dengan hasil racikan chef (koki) saat pengambilan gambar.

Hasilnya, Anne, si pemeran karakter ‘Cat Woman’ (Selina Kyle) dalam film sekuel Batman: The Dark Knight Rises itu. Disebut telah mengembalikan makanan yang disajikan oleh sang koki sebanyak empat kali.

Mengapa bisa begitu? Apakah Anne tidak suka dengan menu yang dipilihnya atau hasil masakannya sang koki? Atau jangan-jangan dia sedang .....?

Perlu diketahui, pertama, Anne memesan muffin Inggris dengan alpukat dan telur rebus dari kru katering. Namun dia tampaknya merasa kecewa dengan apa yang dia dapat, hingga lantas mengirim keluhan bahwa kuning telurnya terlalu berair (mungkin belum setengah matang) dan mengembalikannya ke koki via asistennya.

Kemudian sang koki mengirim kembali telur rebus lainnya. Akan tetapi, wanita yang meraih satu-satunya Piala Oscar (Academy Award) pada 2011 lewat perannya sebagai Selina Kyle di The Dark Knight Rises itu, kali ini ganti menolak memakan muffin Inggrisnya.

Alasannya karena muffin Inggrisnya sudah dingin ketika telur rebus penggantinya dimasak dan datang.

Berikutnya, giliran pengganti muffin Inggrisnya tiba, giliran Anne bilang bahwa telur rebus pengganti sebelumnya sudah dalam keadaan dingin.

Usai menolak menu ketiga, wanita yang pada 12 November 2015 mendatang bakal merayakan ulang tahun ke-33 tersebut kemudian bilang kepada asistennya, jika dia saat ini tidak ‘mood’ lagi memakan telur rebus.

Salah satu aktris yang ikut membintangi film The Devils With Prada (2006) itu lantas mengatakan bahwa dia kini ingin menyantap menu telur goreng. Weleh-weleh repotnya!

Dengan kabar ini, jelas mematahkan anggapan atau kontras dengan pendapat atau pujian yang diberikan oleh salah satu bintang film The Devils With Prada lainnya, yaitu Emily Blunt, yang mengatakan kalau Anne Hathaway mempunyai kepribadian alias karakter yang menyenangkan dalam kehidupan yang sebenarnya.

So, mana yang benar nih?
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8717 seconds (0.1#10.140)
pixels