Lay EXO Ungkapkan Rasa Cinta dengan Gaya Erotis

Selasa, 13 Oktober 2015 - 10:30 WIB
Lay EXO Ungkapkan Rasa Cinta dengan Gaya Erotis
Lay EXO Ungkapkan Rasa Cinta dengan Gaya Erotis
A A A
SEOUL - Ada yang menarik di konser EXO yang dilakukan di Dome, Seoul. Kejadian yang menarik di konser EXO yakni ungkapan rasa cinta yang dilakukan oleh Lay menggunakan gaya erotis.

Mengutip Paan, saat itu kesembilan anggota EXO melakukan permainan Dice Game'. Permainan itu mengharus EXO untuk menunjukkan ekspresi cinta mereka kepada penggemar.

‪Dalam hal ini, leader EXO Suho bertindak sebagai MC. Suho pun langsung menyuruh D.O menunjukkan ekspresi cintanya kepada fans pertama kali. Usai D.O, Lay EXO malah memberikan ekspresi cintanya dengan cara berbeda.

Ini lantaran, Lay menunjukkan salah satu gerakan koreografi yang ada dilagunya 'MYM (Miss You Much)'. Dimana lagu itu mempunyai gerakan erotis.

Sontak membuat Suho, Xiumin, Chen, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai, dan Sehun kaget apa yang dilakukan Lay. Apalagi Suho paling terkejut dengan gerakan Lay.

Agar tidak membuat panas seisi stadium. para anggota memberikan penjelasan terhadap ekspresi cinta Lay. EXO pun mengucapkan kalimat-kalimat lucu yang membuat penggemar tertawa.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7849 seconds (0.1#10.140)