So Sweet...IU Tak Ingin Jonghyun SHINee Sakit

Selasa, 20 Oktober 2015 - 14:40 WIB
So Sweet...IU Tak Ingin Jonghyun SHINee Sakit
So Sweet...IU Tak Ingin Jonghyun SHINee Sakit
A A A
SEOUL - IU menunjukkan perhatiannya kepada Jonghyun SHINee. Saat menjadi tamu spesial di konser solonya yang bertajuk The Story by Jonghyun, penyanyi mungil ini juga ingin Jonghyun agar tetap beristirahat dengan cukup. Sebab IU tidak ingin Jonghyun sakit, dia ingin Jonghyun menjaga kesehatannya.

"Ketika saya melihat dia, saya ingin mengatakan kepadanya untuk beristirahat tapi aku mengerti perasaannya dan menghibur dia. Saya pikir dia bekerja
keras dan hidup dengan baik. Saya berharap dia akan mengurus kesehatannya," ujar IU seperti dikutip Soompi.

Tidak hanya itu, IU membuat surat spesial untuk Jonghyun SHINee. Pada hari itu konser, IU menulis surat kepada Jonghyun mengungkapkan kekagumannya.

"Dia dan saya memiliki banyak kesamaan, kami berdua menghabiskan delapan tahun sebagai idol, kami yang sudah berusia 20 tahun dengan begitu banyak kegiatan masih untuk membuktikan, dan kami berdua berusaha untuk menemukan diri kita melalui tulisan dan bernyanyi. kita memang pekerja keras," katanya.

Sepanjang konsernya, Jonghyun telah mengundang banyak bintang yang berbeda dan IU adalah orang terakhir yang muncul. IU dan Jonghyun dikenal dikarenakan keduanya adalah teman dekat dan saling berbagi pikiran mereka pada musik dengan satu sama lain.

Apalagi, Jonghyun pernah menulis lagu A Gloomy Clock untuk pada albumnya IU yang berjudul "Modern Times". Dalam konser itu IU dan Jonghyun membawakan lagu 'A Gloomy Clock'.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6098 seconds (0.1#10.140)