Goyang Dumang Goyang Panggung Outdoor MNCTV

Selasa, 20 Oktober 2015 - 20:47 WIB
Goyang Dumang Goyang Panggung Outdoor MNCTV
Goyang Dumang Goyang Panggung Outdoor MNCTV
A A A
JAKARTA - Kemeriahan menyapa gelaran Kilau Raya MNCTV 24 pada Selasa (20/10/2015). Dibuka dengan penampilan trio Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Iyeth Bustami dengan Goyang Dumang, acara perayaan ulang tahun ke-24 MNCTV ini bakal dimeriahan banyak aksi spektakuler.

Setelah Goyang Dumang berhasil menggoyang panggung Kilau Raya MNCTV 24, Robby Purba pun tak ketinggalan unjuk aksi. Host ini memamerkan kepiawaiannya sebagai DJ.

Usai penampilan tiga penyanyi dangdut cantik dan Robby Purba, giliran band Kotak pun tampil dengan lagunya, Jagalah Bumi, dan disusul band Wali yang membawakan lagu Nenekku Pahlawanku. Tak berhenti di situ, Wali kemudian menggandeng Trio Cecepy—Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Julia Perez (Jupe)—untuk berkolaborasi menyanyikan lagu Cari Jodoh.

Penampilan Syahrini menambah kehebohan panggung outdoor itu dengan lagu andalannya, Seperti Itu. Malam puncak Kilau Raya MNCTV 24 ini sekaligus menjadi ajang reuni bagi grup lawak legendaris, Patrio. Tak hanya itu, masih banyak artis kenamaan lainnya yang turut mengisi acara ini. Sebut saja Iwan Fals, Rhoma Irama, Isyana Sarasvati, Judika, Virzha, Fatin, Ikang Fawzi, dan masih banyak yang lainnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6106 seconds (0.1#10.140)