Limbad Tampilkan Ketegangan di Panggung Outdoor

Rabu, 21 Oktober 2015 - 00:37 WIB
Limbad Tampilkan Ketegangan di Panggung Outdoor
Limbad Tampilkan Ketegangan di Panggung Outdoor
A A A
JAKARTA - Limbad kembali menoreh aksi fenomenalnya. Kali ini, magician nyentrik itu sukses menyelesaikan tantangan ekstrem dalam perayaan ulang tahun ke-24 MNCTV, Selasa (20/10/2015).

Tampil di Kilau Raya MNCTV 24, Limbad ditantang untuk telungkup di atas kasur paku. Tak hanya telungkup, dia juga harus ditindih beton yang sangat berat.

Aksi berbahaya Limbad itu cukup menegangangkan. Tapi, magician yang tidak mau berbicara secara langsung ini seperti tidak kesulitan dalam melakukan aksi berbahaya ini. Adegan menegangkan terjadi saat Limbad harus berjalan ke arah pntu keluar sambil merangkak di atas kasur yang diisi paku.

Limbad harus bisa mengontrol waktu agar bisa mengelawati rintangan tersebut. Dengan ketajaman dan ketelitiannya, Limbad pun sukses membuat rekor barunya.

Ketegangan ini pun cair dengan reuni tiga pelawak yang tergabung dalam Patrio: Parto, Akri dan Eko. Aksi kocak trio yang dulu kondang lewat program Ngelaba ini pun berhasil mengobati kerinduan para penggemarnya yang ingin bernostalgia.

Di Acara ulang tahun ini, sederet bintang kenamaan lainnya dari berbagai generasi juga akan meramaikan pertunjukan akbar ini, seperti Wali, Kotak, Fatin, Isyana Sarasvati, Judika, Virzha, Ikang Fawzi, JKT48, Siti Badriah, Selfi Nafilah, Putri Bahar, Youbi Sister, Maydut dan 4 Beauty Angels (Syahrini, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Iyeth Bustami). Dengan dipandu para host yang menghibur, yaitu Julia Perez, Robby Purba, Ruben Onsu, Syahrul Gunawan dan Dede Cungkring.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5806 seconds (0.1#10.140)