Jagoan Wushu Hadirkan Aksi Bela Diri Seru

Selasa, 27 Oktober 2015 - 19:30 WIB
Jagoan Wushu Hadirkan Aksi Bela Diri Seru
Jagoan Wushu Hadirkan Aksi Bela Diri Seru
A A A
JAKARTA - Aksi bela diri selalu menjadi daya tarik dalam sebuah serial. Terlebih jika diperankan para bintang muda yang bersinar.

Kali ini, MNCTV menghadirkan sinetron bergenre action yang dikemas secara apik dalam Jagoan Wushu. Sinetron ini akan tayang perdana pada Rabu (28/10/2015) pukul 20.15 WIB.

Sinetron ini akan menampilkan aksi bela diri dari China kuno yang ditampilkan sederet artis muda ternama, seperti Randy Pangalila, Ahmad Ridho, dan Dinda Kirana. Nama aktor senior seperti Adi Bing Slamet dan Mastur pun hadir meramaikan alur cerita.

Jagoan Wushu
berkisah tentang seorang pemuda desa bernama Ihsan (Ahmad Ridho) yang bercita-cita ingin jadi jagoan wushu. Suatu ketika, Ihsan dan ibunya, Euis (Ananda Faturrahman) pindah ke Jakarta karena desa mereka dilanda paceklik.

Setibanya di Jakarta, Ihsan berteman dengan Dodon (Cheika), Annisa (Rientammy), dan Firda (Cathy Fakandi). Tapi, masalah muncul karena sekelompok anak nakal di komplek rumah susun mereka tidak menyukai Ihsan. Kelompok tersebut dipimpin Topan (Daniel Shivaei).

Aksi wushu di sinetron ini pun dimulai saat Ihsan diganggu oleh Topan. Kala itu, Fahmi (Randy Pangalila) datang menolong. Fahmi ternyata merupakan jagoan wushu dan berhasil membuat Topan tidak berkutik.

Ihsan yang terpana melihat aksi wushu Fahmi pun memintanya untuk mengajarkan ilmu beladiri tersebut. Tapi permintaannya ditolak lantaran Fahmi khawatir Ihsan hanya ingin belajar untuk membalas dendam semata.

Konflik Topan dan Ihsan bertambah karena ayah Topan, Komar (Tenno Ali) yang terkenal kaya, sombong, dan ganjen, terpesona pada kecantikan ibu Ihsan, Euis. Terang saja hal ini membuat ibu Topan, Salamah (Vitta Mariana) gerah. Alhasil Topan dan Salamah semakin membenci Ihsan.

Berbagai aksi wushu semakin menarik saat alur cerita masuk ada bertemunya sang jagoan wushu Fahmi dengan musuh bebuyutannya Jarot (Chocky Andriano) yang kini menjadi guru wushu Naga Hitam. Dahulu, Jarot dan Fahmi merupakan murid wushu seperguruan. Tapi sepeninggal sang guru, Jarot memfitnah Fahmi dan membuat Fahmi meninggalkan dunia wushu.

Akhirnya atas desakan Ihsan dan Dodon cs, Fahmi pun tergerak untuk kembali menggeluti ilmu bela diri tersebut dan membuka perguruan wushu Naga Putih. Berbeda dengan perguruan Naga Hitam, Fahmi lebih menekankan wushu sebagai ilmu bela diri yang penuh keindahan dan bukan untuk menyerang atau disombongkan. Jarot yang kesal melihat banyaknya peminat baru yang bergabung di perguruan wushu Naga Putih pimpinan Fahmi pun berniat menghancurkan perguruan wushu tandingannya.

Akankah perguruan wushu Naga Putih hancur? Apakah Fahmi tetap bisa bertahan mengajarkan ilmu wushu pada Ihsan cs? Dan seperti apa gerakan gerakan wushu yang hadir di sinetron ini? Jangan lewatkan Jagoan Wushu, yang tayang setiap hari, mulai Rabu, 28 Oktober 2015, pukul 20.15, hanya di MNCTV!
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0236 seconds (0.1#10.140)