Film Baru Lee Seung Gi Tarik Perhatian

Selasa, 27 Oktober 2015 - 20:30 WIB
Film Baru Lee Seung Gi Tarik Perhatian
Film Baru Lee Seung Gi Tarik Perhatian
A A A
SEOUL - Film Marital Harmony yang dibintangi Lee Seung Gi dan Shim Eun Kyung menarik perhatian banyak orang. Bukan karena cerita atau bintangnya. Film ini jadi perhatian karena dua investor yang memproduserinya saling bertentangan.

Film yang berkisah tentang adat Korea yang memeriksa kecocokan pernikahan pasangan berdasarkan waktu dan tanggal lahir ini sebenarnya banyak dilirik rumah produksi. Tapi, pada akhirnya, Little Big Pictures dan CJ Entertainment yang memenangkan pertarungannya.

Kedua rumah produksi ini akan bekerja sama memproduksi film berdana 9 miliar won (Rp107 miliar) ini. Produksi gabungan ini dinilai para pakar sebagai upaya yang aneh.

Dikutip dari The Korea Herald, dua investor ini punya fokus bisnis yang berlainan. Selama ini, Little Big Pictures berkonsentrasi pada film-film seni dan indie seperti Revivre (2014) dan Madonna (2015). Sementara, CJ Entertainment berfokus pada film komersial.

Marital Harmony akan mengisahkan tentang seorang putri masa Joseon, Putri Songhwa (Shim Eun Kyung) yang menolak dijodohkan. Padahal, sudah ada 4 pria yang digadang-gadang bakal jadi calon sumainya dengan tanda nasib berbeda. Menolak menerima kenyataan itu, dia memutuskan meninggalkan istana dan mencari sendiri suaminya.

Di sisi lain, ada Seo Do Yoon (Lee Seung Gi), seorang peramal masa depan. Dia bisa membaca pasangan itu berjodoh atau tidak. Dia juga sangat terampil dan terpilih menjadi salah satu orang yang membaca tanda-tanda kecocokan jodoh antara Songhwa dan empat pria yang masuk daftar calon suaminya.

Selain Eun Kyung dan Seung Gi, film ini juga dibintangi Minho dari SHINee, Kang Min Hyuk dari CNBLUE dan Yeon Woo Jin. Ketiganya akan menjadi calon suami Putri Songhwa. Syuting film ini telah dimulai pada 9 September lalu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6804 seconds (0.1#10.140)
pixels