Lee Seung Gi Tinggalkan Hook Entertainment dan akan Dirikan Agensi dengan Ayahnya

Selasa, 25 Mei 2021 - 04:20 WIB
loading...
Lee Seung Gi Tinggalkan Hook Entertainment dan akan Dirikan Agensi dengan Ayahnya
Lee Seung Gi. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Lee Seung Gi resmi meninggalkan Hook Entertainment . Lee Seung Gi akan mendirikan perusahaan agensi sendiri dengan ayahnya yang diberi nama One-Man.

Aktor ini memulai debutnya pada bulan Juni 2004 dan telah bersama Hook Entertainment selama 17 tahun. Kabar perpisahan ini diumumkan Hook Entertainment lewat pernyataan resminya pada Senin (24/5).

"Kontrak eksklusif kami dengan Lee Seung Gi akan dihentikan pada 31 Mei. Meskipun kami sudah lama bersama bahkan sebelum debutnya dengan hubungan berdasarkan kepercayaan, dia baru-baru ini memutuskan untuk mendirikan agensi satu orang baru dan berpromosi secara mandiri," kata agensi itu.


"Jadi kami sepakat untuk mempertahankan hubungan kerja sama di masa depan. Kami dengan tulus berterima kasih kepada mitra kami Lee Seung Gi karena telah tinggal bersama kami untuk waktu yang lama karena ia berperan aktif sebagai salah satu artis top Korea," sambungnya dilansir dari Soompi, Selasa (25/5).

"Kami juga ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar karena telah menunjukkan cinta dan dukungan mereka untuk Lee Seung Gi, dan kami meminta Anda untuk terus menunjukkan dukungan tanpa batas di masa depan," jelas Hook Entertainment.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Lee Seung Gi dan mendukungnya saat dia menghadapi lebih banyak tantangan sebagai artis independen. Terima kasih," tandasnya.


Di hari yang sama, Sports Chosun melaporkan bahwa Lee Seung Gi akan mendirikan agensi dengan ayahnya, tetapi belum ada yang dikonfirmasi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)