Isyana Sarasvati Siap Jadi Inspirasi Anak Muda

Rabu, 28 Oktober 2015 - 18:30 WIB
Isyana Sarasvati Siap Jadi Inspirasi Anak Muda
Isyana Sarasvati Siap Jadi Inspirasi Anak Muda
A A A
JAKARTA - Isyana Sarasvati sangat senang bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadi brand ambassador brand make up Emina. Dia pun siap menjadi inspirasi anak muda di pagelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2016.

Sebagai brand ambassador, Isyana akan lebih girly. Gaya ini sesuai dengan citranya sebagai penyanyi idola remaja. Yang membuatnya lebih bahagia adalah karena brand tersebut menerima sosoknya yang sederhana.

"Seneng banget sih jadi brand ambassador, ternyata menerima aku apa adanya. Apalagi ketika saya melihat betapa brand Emina memiliki karakter easy going, playful, surprising, lovable, dan dreamers,” tutur Isyana di Atrium Senayan City, Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Dalam kesempatan yang sama Brand & Strategic Manajer Emina Clarissa A Gunawan mengungkapkan alasan memilih Isyana. Menurut dia, Isyana adalah sosok yang perempuan yang mempunyai semangat dan kemampuan yang luar biasa.

"Kami beranggapan bahwa setiap wanita memiliki keunikan dan kecantikan yang unik. Pemilihan ini tidak hanya berdasarkan pada kecantikan semata, tapi lebih kepada semangat dan kemampuan mereka untuk mengubah dunia," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5094 seconds (0.1#10.140)