Infinite Bakal Nyanyikan Lagu Populer Indonesia?

Selasa, 03 November 2015 - 19:15 WIB
Infinite Bakal Nyanyikan Lagu Populer Indonesia?
Infinite Bakal Nyanyikan Lagu Populer Indonesia?
A A A
JAKARTA - Boy band Infinite asal Korea Selatan (Korsel) mempersiapkan kejutan pada konser Infinite Effect yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (15/11/2015) mendatang. Mereka tampaknya ingin menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. Wah, kira-kira lagu apa ya?

Infinite tampaknya tahu betul bagaimana harus memuaskan para penggemar mereka di Tanah Air. Pada konser kedua mereka di Jakarta ini Sunggyu, Dongwo, Woohyun, Hoya, Seungyeol, L, dan Sungjong bakal tampil beda dengan menyanyikan sebuah lagu populer Indonesia.

"Konsep sama kayak tur kemarin. Tapi lebih ada kejutan. Berapa hari sebelum konser, (pihak Infinite) selalu nanya lagu yang populer apa. Di Indonesia yang lagi terkenal apa, mungkin mereka mau nyanyi lagu asal Indonesia," ujar Fransiska Melani dari Mecimapro—promotor konser ini, di Jakarta, Selasa (3/11/2015).

Menurut Fransiska, Infinite akan menyanyikan lebih dari 20 lagu pada konser tersebut. Lagu hits mereka, Bad, juga akan dibawakan. "Ada 20 lagu lebih, pas encore. Pasti bakal nyanyi lagu barunya," kata dia.

Sementara, promotor juga akan berusaha menjual tiket secara on the spot atau di lokasi konser. Itupun jika tiket tersebut masih tersedia. "Kita usahakan ada penjualan tiket pas Hari H, palingan kalau ada tiket lebih," papar dia.

Konser Infinite di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 15 November ini adalah penampilan kedua mereka di Tanah Air. Konser ini merupakan bagian dari tur dunia mereka yang pertama.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5821 seconds (0.1#10.140)