Tao Rindu Kebersamaannya dengan EXO

Senin, 09 November 2015 - 07:09 WIB
Tao Rindu Kebersamaannya dengan EXO
Tao Rindu Kebersamaannya dengan EXO
A A A
SEOUL - Sejak keluar dari EXO, Tao pun melakukan kegiatannya menjadi penyanyi Solo. Ternyata, kegiatan barunya itu tidak membuat Tao melupakan EXO.

Tao pun kangen saat-saat kebersamaanya dengan EXO. Hal yang membuat Tao rindu menjadi bintang K-Pop adalah pada saat dirinya menari dan menyanyi dengan anggota EXO lainnya.

"Aku rindu ruang latihan dan teman-teman baikku. Kami berlatih keras di sana. Kami melalui berbagai kesulitan bersama-sama," kata Tao seperti dikutip The Straits Times.

Meskipun kangen dengan EXO. Tao tidak menyesal keluar dari boy band yang sudah membesarkan namanya. Sebab, Menurut dia jalan yang dipilihnya sudah benar.

"Aku merasa jalan yang sudah aku pilih benar. Ini adalah hidup, kalian tidak bisa tetap begitu saja. Jika kalian tidak mengumpulkan keberanian untuk maju ke depan, kalian tidak akan pernah tahu apa yang bisa kalian capai," ujarnya.

Apalagi, keluarnya Tao dari EXO sempat mendapatkan hujatan, namun hal itu tidak mengurungkann niatnya menghentikan karirnya sebagai anggota boy band. Dan, Tao pun tidak akan menyesalinya seumur Hidup.

"Walaupun aku dimaki oleh orang lain, aku menjalani kehidupanku sendiri. Tidak ada hubungannya dengan mereka. Jika aku gagal, aku akan terus maju ke depan. Ini adalah pilihanku, kehidupanku. Aku akan mati tanpa penyesalan‪," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7445 seconds (0.1#10.140)