Song Joong Ki Tatap Mesra Song Hye Kyo

Jum'at, 13 November 2015 - 16:25 WIB
Song Joong Ki Tatap Mesra Song Hye Kyo
Song Joong Ki Tatap Mesra Song Hye Kyo
A A A
SEOUL - Song Joong Ki menatap mesra Song Hye Kyo. Dalam hal ini, Song Joong Ki menatap mesra Song Hye Kyo yang sedang mengajari anak-anak korban peperangan.

Mengutip dari Kpopstarz, digambar itu terlihat bahwa pesona Song Hye Kyo membuat Joong Ki terpana. Aktor kondang dengan drama Nice Guy ini terpikat dengan kecantikan dan keramahan dari Song Hye Kyo.

Tampak juga, Song Joong Ki memancarkan kharisma yang kuat sebagai Kapten Yoo Shi Jin, seorang pemimpin pasukan khusus yang bertugas menjaga ketertiban di negara Uruk yang sedang perang.

Sedangkan, Song Hye Kyo adalah Kang Mo Yeon, seorang dokter yang dikirim bersama dengan pasukan dalam misi penjaga perdamaian PBB ke Uruk. Dalam hal ini, Song Hye Kyo sebagai dokter sukarelawan di perang ini.

Descendants of the Sun adalah drama berkisah tentang apa yang terjadi di pusat militer di luar Korea, yang mana membuat mereka harus terbang ke Yunani. Drama ini memiliki plot yang melibatkan banyak adegan di Yunani, para aktor dan staf berencana untuk tinggal di negara tersebut selama sekitar satu bulan lamanya.

Drama ini ditulis oleh penulis naskah The Heirs, Kim Eun Sook, dan disutradarai oleh Lee Eung Bok yang juga menjadi sutradara Secret Garden. Rencananya akan ditayangkan pada Februari 2016.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7672 seconds (0.1#10.140)
pixels