Joo Won Bantu Morgan Oey Dalami Karakter Pria Korea

Senin, 16 November 2015 - 09:30 WIB
Joo Won Bantu Morgan Oey Dalami Karakter Pria Korea
Joo Won Bantu Morgan Oey Dalami Karakter Pria Korea
A A A
JAKARTA - Memerankan karakter pria Korea di film Jilbab Traveler : Love Spark In Korea, membuat Morgan Oey tertantang. Mantan anggota SMASH ini pun belajar banyak dari aktor Korea yang dia tonton lewat drama maupun film.

Lantas, siapakah yang membantu Morgan untuk mensuksekan perannya sebagai orang Korea? Ternyata, aktor Korea Joo Won membantu Morgan untuk belajar jadi pria korea melalui perannya dalam drama.

"Ya saya juga observasi nonton drama-drama Korea juga yah, kayak Yong Pal, A Moment a Remember, dan film Assanination," ujar Morgan kepada Sindonews.

Menurutnya, menonton drama-drama korea, membuat dirinya lebih mendalami karakternya sebagai pria Korea. Dengan mempelajari bahasanya serta gaya bicara orang Korea Selatan.

"Pasti, kayak logat-logat Korea ngomong cepat. Udah mulai observasi sih," katanya.

Sementara itu, film karya Asma Nadia ini akan dibintangi Bunga Citra Lestari, Morgan Oey, Giring Nidji, Dewi Yull, Ringgo Agus Rahman, Indra Bekti, Tasya Medina, Aldila Jelita, Wawan Wanisar, Lim Kyun Ae dan Ferry Ardiansyah. Syuting akan dimulai pada 16 Desember mendatang dengan dua lokasi di Korea Selatan dan Indonesia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7225 seconds (0.1#10.140)