Victoria Beckham Klarifikasi Soal Model Busananya yang Kurus

Selasa, 24 November 2015 - 11:25 WIB
Victoria Beckham Klarifikasi...
Victoria Beckham Klarifikasi Soal Model Busananya yang Kurus
A A A
LOS ANGELES - Setelah sempat menuai kritikan keras karena model-model busana koleksi terbarunya terlalu kurus, kini Victoria Bechkam angkat bicara. Istri dari David Bechkam itu mengungkapkan, pemilihan model tersebut bukanlah tanpa alasan.

Pasalnya, casting director labelnya telah berkoordinasi dengan agensi model untuk memastikan model-model tersebut sehat. Menurut personel mantan Spice Girl ini, ia tidak mempekerjakan model yang sakit.

"Mereka muda, kurus, tapi bukan berarti mereka sakit," papar Victoria Beckham yang dilansir dari Daily Mail.

Padahal, ibu empat orang anak itu terkenal sebagai desainer yang tidak menggunakan model berbadan kurus. Bahkan, ia pun telah mengikuti kampanye Healthy is Beauty yang dibuat oleh Council of Fashion Designers of America.

Sebelumnya, dalam peragaan busana Posh Spice, pemilik nama asli Victoria Caroline Beckham itu mendapat protes keras karena model-model busananya terlalu kurus. Salah satunya model berusia 17 tahun, Peyton Knight.

Knight dipercaya wanita 41 tahun itu untuk menjadi model penutup koleksi terbarunya. Sayangnya, para pengunjung lain berkomentar sangat pedas. Menurut mereka, para model tersebut tidak memiliki tubuh yang sehat dan ideal.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)