4 Cara Sederhana Memiliki Bibir Merah Merona

Rabu, 25 November 2015 - 05:25 WIB
4 Cara Sederhana Memiliki...
4 Cara Sederhana Memiliki Bibir Merah Merona
A A A
JAKARTA - Beberapa wanita menilai, memiliki bibir merah mampu meningkatkan kepercayaan diri dan keberanian. Tidak hanya itu, bibir merah juga tengah digandurungi banyak wanita.

Namun sayang, tak sedikit wanita yang merasa kesulitan untuk mendapatkan bibir merah. Berikut beberapa cara untuk memiliki bibir merah yang dilansir dari Health.

1. Perhatikan Warna Lipstik

Kombinasikan warna dasar lipstik biru dengan lipstik berwarna merah. Cara ini berlaku bagi Anda yang memiliki kulit warna cokelat.

Untuk kulit putih, warna lipstik pink dan merah cranberry sangat pas. Sementara untuk warna kulit gelap, Anda bisa menggunakan lipstik dengan warna merah orange atau cokelat jeruk.

2. Perhatikan Kerutan Bibir

Perhatikan kerutan bibir Anda. Untuk menutupi kerutan tersebut, pastikan bibir Anda lembab. Agar tidak terlihat pecah-pecah, Anda pun bisa menggunakan concealer bibir sebelum mengaplikasikan lipstik.

3. Perhatikan Gigi

Tidak dianjurkan menggigit bibir yang sudah diaplikasikan lipstik. Pasalnya, hal ini bisa menyebabkan lipstik yang menempel pada gigi.

4. Seimbangkan dengan Bagian Wajah Lainnya

Seimbangkan antara lipstik dan bagian wajah Anda lainnya. Jika Anda memiliki bibir yang tebal, mungkin bagian wajah lainnya tak menjadi masalah.

Lipstik berwarna cerah akan membuat Anda semakin terlihat muda, sedangkan lipstik berwarna matte akan mengeringkan bibir dan membuat Anda terlihat lebih tua.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4854 seconds (0.1#10.140)