Tips Make Up di Musim Hujan

Jum'at, 04 Desember 2015 - 11:30 WIB
Tips Make Up di Musim Hujan
Tips Make Up di Musim Hujan
A A A
JAKARTA - Banyak wanita yang ingin selalu terlihat cantik dalam kondisi apapun. Termasuk saat hujan. Namun sayang, terkadang make up yang digunakan tidak mendukung.

Oleh karena itu, agar tetap tampil cantik saat musim hujan, pastikan Anda menggunakan make up yang tepat. Seperti make up anti air. Berikut make up yang tepat saat musim hujan yang dilansir dari Allwomenstalk.

1. Pelembab Berwarna
Pastikan foundation yang Anda gunakan tahan air. Pasalnya, foundation tersebut mampu membuat make up Anda awet meski terkena hujan. Tidak hanya itu, agar lebih awet dan menjaga wajah tetap lembab, aplikasikan pelembab tipis berwarna.

2. Maskara Tahan Air
Maskara tahan air mampu menyempurnakan tampilan Anda di musim hujan. Tentunya maskara jenis ini tidak akan luntur dan membuat wajah Anda menjadi hitam. Selain itu, maskara tahan air juga memiliki warna hitam yang lebih pekat.

3. Krim Blush On
Umumnya, blush on digunakan berbentuk bubuk. Sayangnya, jenis ini mudah luntur jika terkena air. Untuk itu, gunakan blush on berbentuk krim yang dipercaya awet dan tetap merona.

4. Lipstik Berkualitas Tinggi
Lipstik dengan warna dan merek kerap menjadi incaran para wanita. Sayangnya, tidak banyak wanita yang memperhatikan kualitas dari lipstik yang digunakannya. Pasalnya, lipstik dengan kualitas tinggi akan lebih lama menempel. Tentunya, ini sangat cocok digunakan saat musim hujan.

5. Make up Primer
Make up primer menjadi pilihan yang tepat saat hujan. Dengan menggunakan make up primer, tentunya wajah tetap lembab dan polesan make up Anda tahan lama.

6. Concealer
Sembunyikan noda di wajah Anda dengan menggunakan concealer. Namun, pastikan concealer tersebut memiliki warna yang cocok dengan kulit wajah Anda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7429 seconds (0.1#10.140)