Lee Jong Suk Sedang Galau Tentang Kontrak Kerja

Kamis, 10 Desember 2015 - 18:25 WIB
Lee Jong Suk Sedang...
Lee Jong Suk Sedang Galau Tentang Kontrak Kerja
A A A
SEOUL - Lee Jong Suk nampaknya sedang galau. Pasalnya, aktor Pinocchio ini masih mempertimbangkan perpanjangan kontrak dengan agensinya saat ini yakni Wellmade Yedang.

Dalam hal ini, agensi membenarkan bahwa kontraknya dengan Lee Jong Suk akan berakhir. Namun, agensi sedang bernegoisasi untuk memperpanjang kontraknya kembali.

"Memang benar bahwa kontrak Lee akan berakhir, tapi kami masih membahas tentang perpanjangan. Ketika ada keputusan yang diambil kita akan mengumumkannya," ujar perwakilan agensi seperti dikutip Kpopherald.

Seperti diketahui, agensi Wellmade Yedang tempat Lee Jong Suk bernaung sejak memulai karirnya dalam drama "Prosecutor Princess" pada tahun 2010. Tidak hanya itu, Lee Jong Suk juga telah berhasil meraih popularitasnya lewat drama School 2013, I Can Hear Your Voice dan Pinocchio.

Dan saat ini, aktor yang sedang digosipkan menjalin hubungan dengan Park Shin Hye ini masih mempertimbangkan proyek selanjutnya. Dimana, Jong Suk sedang mempertimbangkan berakting dalam film layar lebar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2574 seconds (0.1#10.140)