Tips Tampil Cantik Tanpa Menggunakan Make Up

Sabtu, 12 Desember 2015 - 16:30 WIB
Tips Tampil Cantik Tanpa Menggunakan Make Up
Tips Tampil Cantik Tanpa Menggunakan Make Up
A A A
JAKARTA - Tampil cantik merupakan idaman semua wanita. Tak heran banyak orang yang rela melakukan apapun, termasuk menggunakan produk kosmetik mahal.

Namun sayang, terkadang kosmetik kerap memicu jerawat hingga iritasi. Terutama pada mereka yang memiliki kulit sensitif. Meski demikian, bukan berarti Anda tidak bisa tampil cantik.

Untuk menjadi cantik, Anda tidak perlu menggunakan make up. Berikut tips tampil cantik tanpa menggunakan make up yang dilansir dari Health.

1. Merawat Kulit
Minum banyak air dan tidur yang cukup membantu memperlihatkan keindahan kulit. Untuk itu, pastikan Anda membersihkan wajah setelah beraktivitas dan rutin menggunakan pelembab dengan kandungan SPF di pagi hari.

2. Rapihkan Alis
Sikat rambut alis dengan arah ke atas, lalu cabut rambut yang berada di luar garis. Selanjutnya rapihkan kembali rambut Anda.

3. Perhatikan Rambut
Agar tetap terlihat menarik, rapikan rambut Anda. Tata rambut dengan menguncir atau menjempitnya. Dengan demikian, Anda akan terlihat menarik dan rapi.

4. Cerahkan Gigi
Gigi yang cerah mampu membuat Anda terlihat lebih cantik. Rutinlah pergi ke dokter untuk menghilangkan karang dan noda yang terselip di antara gigi atau cerahkan gigi dengan cara alami.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6516 seconds (0.1#10.140)