Cosmic Girl Gunakan Popularitas EXO untuk Dikenal

Rabu, 23 Desember 2015 - 10:58 WIB
Cosmic Girl Gunakan Popularitas EXO untuk Dikenal
Cosmic Girl Gunakan Popularitas EXO untuk Dikenal
A A A
SEOUL - Popularitas EXO memang tidak diragukan lagi. Hal inilah membuat salah satu girl band baru Korea Selatan ingin ikutan terkenal seperti EXO.

Mengutip Koreaboo, netizen menemukan sebuah bukti bahwa girl band "Cosmic Girl" ingin menggunakan EXO untuk membuatnya dikenal. Dalam hal ini, girl band yang dinaungi oleh Starship Entertainment menggunakan sebuah permainan media yang mengaitkan dengan EXO.

Girl band yang merupakan Junior dari SISTAR menggunakan permainan media seperti memanggil Cosmic Girl sebagai gadis EXO. Hal ini lantaran, Cosmic Girl ini menggunakan konsep seperti EXO.

Sebab, EXO yang menempatkan beberapa anggota yang berasal dari China diikuti oleh Cosmic Girl. Dimana girl band yang beranggotakan delapan orang ini juga memasukkan anggota yang berasal dari China.

Hal inilah, membuat Cosmic Girl disangkutpautkan dengan EXO. Serta membuat fans membandingkan EXO dan Cosmic Girl. Tentunya tindakan ini tidak disukai oleh para netizen.

Sementara itu, EXO masih disibukkan dengan promosi lagu natalnya yang berjudul Sing For You. Sedangkan, Cosmic Girl akan debut resmi tahun depan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1435 seconds (0.1#10.140)