Melentikkan Bulu Mata dengan Sumpit Hangat

Selasa, 05 Januari 2016 - 12:20 WIB
Melentikkan Bulu Mata dengan Sumpit Hangat
Melentikkan Bulu Mata dengan Sumpit Hangat
A A A
SEOUL - Korea Selatan terkenal akan berbagai penemuan kecantikannya. Seperti teknik operasi plastik yang memberikan hasil yang alami dan yang terbaru, melentikkan bulu mata dengan sumpit hangat.

Wanita Korea Selatan disebut-sebut mengganti penjepit bulu mata mereka dengan sumpit bakar yang panas. Cara ini dipercaya bisa membuat bulu mata menjadi lebih lentik.

Dilansir dari Daily Mail, seorang beauty vlogger pemilik akun YouTube, tOinky mengungkapkan, bahwa dirinya telah mencoba berbagai cara untuk melentikkan bulu mata.

Mulai dari menggunakan penjepit bulu mata mahal, penjepit bulu mata listrik, hingga melakukan perawatan keriting bulu mata.

Namun, melentikkan bulu mata dengan sumpit panas terbilang paling efektif. "Keriting bulu mata cukup bahaya karena ada bahan kimia di matamu dan itu hanya bertahan empat minggu," papar tOinky.

Sambil menunjukkan cara menggunakan sumpit tersebut, tOinky menjelaskan, sumpit yang panas tidak hanya mampu melentikkan bulu mata, namun juga menghilangkan gumpalan maskara.

"Hangat dari sumpit ini juga menghilangkan gumpalan maskara. Tapi, jika terlalu panas, ini bisa merontokkan maskara," tandasnya.

Selain itu, untuk menggunakan sumpit tersebut, tidak dianjurkan langsung menjempit bulu mata setelah mengaplikasikan maskara. Pasalnya, hal tersebut menyebabkan bulu mata rontok.

Meski terbilang berbahaya, namun teknik kecantikan ini tengah digandrungi wanita Korea Selatan (Korsel) modern.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5284 seconds (0.1#10.140)