4 Tips Memanjangkan Rambut dengan Cepat

Jum'at, 08 Januari 2016 - 12:20 WIB
4 Tips Memanjangkan Rambut dengan Cepat
4 Tips Memanjangkan Rambut dengan Cepat
A A A
JAKARTA - Memiliki rambut panjang dan hitam merupakan idaman semua wanita. Pasalnya, sebagian wanita menilai, memiliki rambut panjang akan membuat mereka terlihat anggun.

Sayangnya, kerap bergonta ganti gaya rambut membuat rambut menjadi mudah rusak. Ditambah dengan paparan bahan kimia secara terus menerus. Meski demikian, Anda tetap bisa memiliki rambut panjang dengan cara yang aman dan cepat. Berikut beberapa tipsnya sebagaimana dikutip dari Cosmopolitan.

1. Masker rambut setiap minggu
Masker rambut setiap minggu dipercaya bisa membantu rambut lebih cepat panjang. Cara ini juga mampu memberikan perindungan dari styling.

2. Teknik menyisir
Teknik menyisir mempengaruhi kondisi rambut Anda. Idealnya rambut harus disisir secara perlahan. Pasalnya, jika tidak rambut akan mudah patah.

3. Memotong ujung rambut
Selain memperburuk penampilan, ujung rambut yang bercabang juga menandakan nutrisi rambut yang tidak lengkap. Untuk mengatasinya Anda bisa memotong ujung rambut. Lakukan secara rutin agar rambut cepat panjang karena nutrisi bisa disampaikan dengan baik hingga ujung rambut.

4. Perhatikan asupan makanan
Perhatikan yang Anda konsumsi. Pasalnya, asupan makanan bisa mempengaruhi pertumbuhan rambut. Anda bisa mengonsumsi makanan yang mengandung lemak sehat dan vitamin B untuk mendukung proses pertumbuhan rambut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4153 seconds (0.1#10.140)