D.O EXO Sulih Suarakan Tokoh Utama Film Underdog

Selasa, 12 Januari 2016 - 22:30 WIB
D.O EXO Sulih Suarakan Tokoh Utama Film Underdog
D.O EXO Sulih Suarakan Tokoh Utama Film Underdog
A A A
SEOUL - Hari ini, tepat 23 tahun usia salah satu personel EXO, D.O. Sehari menjelang ulang tahunnya itu, dia punya kabar gembira.

Pria bernama asli Do Kyung Soo ini bakal melebarkan sayapnya di dunia perfilman dengan mengisi suara untuk karakter di sebuah film animasi anak-anak berjudul Underdog. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop pada 2017 mendatang.

Di film tersebut, D.O akan menyulihsuarakan karakter anjing bernama Moongchi. Dia adalah anjing liar yang terpisah dari pemiliknya. Dia lalu melakukan sejumlah perjalanan untuk menemukan dunia tanpa manusia dan memimpin sekelompok anjing lainnya.

Dikutip dari KPop Starz, Underdog digambarkan sebagai sebuah film yang inspiratif. Film ini berpusat pada tema menemukan diri sendiri dan kebebasan di saat sekelompok anjing muda berusaha menemukan tempat mereka di dunia, terpisah dari “tugas” mereka menjadi teman manusia.

Selain D.O, film ini juga akan dibintangi Park So Dam yang menyuarakan Jjangah, seekor anjing liar, yang kemudian bergabung dengan Moongchi. Lalu, ada juga Park Chul Min yang menyumbangkan suaranya pada karakter Bamyi.

Underdog dijadwalkan mulai produksi pada bulan ini. Film ini dibesut Lee Chun Baik dan Oh Sung Yoon.

Dalam setahun belakangan ini, D.O terus mengasah bakat aktingnya. Di tahun ini saja, dia akan merilisa dua filmnya, yaitu Pure Love dan Hyung atau Older Brother.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5742 seconds (0.1#10.140)