Dinda Kanyadewi Tak Suka Make Up Berlebihan

Rabu, 20 Januari 2016 - 10:29 WIB
Dinda Kanyadewi Tak Suka Make Up Berlebihan
Dinda Kanyadewi Tak Suka Make Up Berlebihan
A A A
JAKARTA - Menjadi publik figur yang selalu menjadi perhatian masyarakat tidak lantas membuat Dinda Kanyadewi menjadi sosok yang suka berdandan atau menggunakan make up yang berlebihan. Untuk aktivitas sehari-hari ataupun ke acara nonformal, Dinda mengaku hanya menggunakan make up sederhana.

“Kalau make up aku sukanya yang simple, kayak ini cuma pakai BB cushion gitu doang, abis itu ya sudah, pakai blush on, terus bulu mata ini palsu sih, terus lipstik, udah gitu aja,” ujar Dinda kepada Sindonews di sebuah acara, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Selain tidak suka mengenakan make up berlebihan, gadis tomboy yang satu ini juga mengatakan bahwa ia tidak mengharuskan untuk memiliki barang-barang bermerek. Baginya yang terpenting adalah rapi dan bagus ketika digunakan.

“Aku tuh nggak ada yang harus apa gitu ya, yang penting bagus, terus rapi, aku suka. Nggak harus branded. Aku bukan perempuan yang mengoleksi sepatu atau apa, cuma kalau untuk memiliki satu yang ada kayak brand klasik yang mungkin bagus gitu nggak kenapa-kenapa sih, nggak salah juga. Tapi bukan yang harus gitu,” jelas mantan kekasih Derby Romero itu.

Namun, Dinda memunyai beberapa pilihan sepatu yang disukainya untuk jenis sepatu high heels dan sneakers. “Kalau sepatu yang selalu saya idamkan, kalau misalnya boleh milih punya satu heels ya, itu Manolo Blahnik. Soalnya klasik ya. Kalau sneakers, saya suka Nike sih,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7671 seconds (0.1#10.140)