Lee Min Ho Akan Main Dalam Drama Romantis?

Jum'at, 22 Januari 2016 - 12:25 WIB
Lee Min Ho Akan Main Dalam Drama Romantis?
Lee Min Ho Akan Main Dalam Drama Romantis?
A A A
SEOUL - Lee Min Ho dikabarkan akan mengambil proyek drama. Kekasih Suzy Miss A ini pertimbangkan untuk bermain dalam drama Romantis.

Sebab, drama dibuat oleh penulis yang pernah membuat drama 'You Who Came From The Stars'. Apalagi, Park Ji Eun yang merupakan penulis You Who Came From The Stars ini dikenal dengan karyanya yang luar biasa.

Sehingga, pihak agensi mengaku kalau tawaran drama ini menjadi prioritas mereka saat ini bila dibandingkan dengan tawaran drama lainnya.

Menanggapi itu Starhaus Entertainment selaku agensi memberikan konfirmasi kalau Lee Min Ho sedang mempertimbangkan tawaran itu.

"Lee Min Ho saat ini sedang mempertimbangkan untuk membintangi drama bergenre komedi romantis ini secara positif," ujar pihak agensi seperti dikutip Soompi.

Sementara itu, drama ini sendiri rencananya akan disutradarai oleh Jin Hyuk yang juga pernah bekerja sama dengan Lee Min Ho dalam drama 'City Hunter'. Sutradara ini juga dikenal lewat karyanya seperti 'Master's Sun' dan 'Doctor Stranger'.

Jika Lee Min Ho mengambil tawaran ini, maka ini akan menjadi drama Lee Min Ho berikutnya setelah beberapa tahun silam membintangi The Heirs.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6770 seconds (0.1#10.140)
pixels