EXO Berencana Perbanyak Kegiatan Solo

Jum'at, 22 Januari 2016 - 13:47 WIB
EXO Berencana Perbanyak Kegiatan Solo
EXO Berencana Perbanyak Kegiatan Solo
A A A
SEOUL - Berhasil menggondol piala Golden Disc Awards (GDA) 2016 hingga empat kali membuat EXO akan membuat sesuatu baru. Kali ini, EXO telah membuat rencana masa depannya.

Suho mengungkapkan bahwa para anggota EXO bakal lebih memperbanyak kegiatan solo mereka. Hal ini, dilakukan untuk meningkatkan bakat dan kemampuan di setiap kesembilan anggota EXO.

"Kami sedang mempersiapkan album dan konser. Kami juga berencana untuk melakukan banyak kegiatan solo," ujar Suho seperti dikutip Soompi.

Tidak hanya itu, boy band dengan lagu Call Me Baby ini telah meraih 15 penghargaan di GDA sejak tahun 2012. Tentunya tidak akan membuat EXO berhenti dalam karyanya. Tapi akan berusaha keras untuk kembali mendapatkan GDA.

"Aku berpikir bahwa kita harus bekerja lebih keras dan tidak hanya berhenti di sini. Mengenai 13 penghargaan yang kami terima. Kami terkejut. Kami akan bekerja keras untuk menjadi kelompok yang menang bahkan lebih Daesangs," katanya.

Hal itu pun membuat Chanyeol senang. Nantinya, kesembilan anggota EXO yakni Suho, Xiumin, Lay, Chen, Bekhyun, D.O, Chanyeol, Kai dan Sehun akan merayakan kemenangan mereka.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5495 seconds (0.1#10.140)