Cedera, Kai & Xiumin EXO Tampak Tenang

Selasa, 26 Januari 2016 - 17:25 WIB
Cedera, Kai & Xiumin EXO Tampak Tenang
Cedera, Kai & Xiumin EXO Tampak Tenang
A A A
SEOUL - Cedera tidak membuat Xiumin dan Kai EXO menderita. Kedua terlihat bahagia meski mendapatkan cedera di Idol Star Athletic Championship.

Mengutip Koreaboo, saat itu Xiumin dan Kai EXO tiba di bandara Incheon. Sebelumnya, para anggota EXO baru saja pergi ke Filipina, untuk tur konser mereka yang sedang berlangsung.

Kai dan Xiumin yang memiliki cedera masing-masing tampak ceria, meskipun lututnya mengalami cedera. Namun karena penggemar yakin bahwa kakinya akan pulih seperti sebelumnyalah yang membuat Xiumin bahagia.

Sedangkan, Kai yang terlihat sedikit pincang dibantu oleh manajernya. Namun, dia tidak menunjukkan bahwa Visual EXO-K ini sakit.

Kedua pun menuju jalan keluar dari bandara mengenakan pakaian berlapis tebal. Xiumin dan Kai pun nampak santai dan tidak mengalami kesulitan walaupun sedang cedera.

Sementara itu, SM Entertainment menyatakan bahwa pemulihan mereka akan disesuaikan tergantung pada kegiatan mereka. Dan kedua anggota ini akan melanjutkan tampil dengan EXO dengan koreografi yang dimodifikasi sebagai gantinya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6773 seconds (0.1#10.140)