Kendall Jenner Pamer Sensualitas dalam Balutan Bikini

Rabu, 03 Februari 2016 - 05:25 WIB
Kendall Jenner Pamer...
Kendall Jenner Pamer Sensualitas dalam Balutan Bikini
A A A
LOS ANGELES - Apakah sekarang sudah musimnya memakai bikini? Tentu bukan! Khususnya di belahan utara Bumi, yang mana sedang musim dingin.

Tapi hal itu sepertinya tidak berlaku bagi seorang supermodel, macam Kendall Jenner. Anomali itu dilakukannya dalam sesi pemotretan buat cover issue Februari 2016 di Love Magazine.

Ada kemungkinan, Kendall juga sedang mempromosikan sebuah lini busana terkenal. Karena dalam foto sampul majalah itu, wanita berusia 20 tahun tersebut memakai pakaian renang produksi Calvin Klein (CK).

Ya, Kendall tampil dengan kesan wajah dramatis dalam sesi pemotretan ini. Salah satu bidadari terpanas produk pakaian dalam Victoria's Secret yang punya tinggi badan 179 cm tersebut dibalut pakaian renang CK warna hitam, di bagian atasnya tipe bondage bandeau dan di bagian bawahnya tipe bondage hipster.

Dilalah memang betul, penampilan Kendall kali ini dalam rangka kampanye untuk #KJ4CK, dimana sekaligus menandakan kembalinya sang produsen fashion ternama itu berkompetisi di lini pakaian renang alias swimsuit.

Kendall pun memperlihatkan lekuk tubuhnya dengan balutan swimsuit CK buat program #mycalvins2016 Spring. Tapi yang lebih membuat mata melotot tentunya kala melongok betapa seksinya warna kulit wanita yang tengah digosipkan berkencan dengan Harry Styles One Direction, hingga pesepakbola ternama Cristiano Ronaldo itu.

Adapun, anggota termuda dari keluarga Kardashian tersebut mengikuti jejak sejumlah selebriti lainnya yang telah ikut serta dalam program CK, yakni seperti Kendrick Lamar, Fetty Wap dan Justin Bieber.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0971 seconds (0.1#10.140)