Maudy Koesnaedi: Nikmati Camilan, Momen Favorit dengan Buah Hatinya

Jum'at, 05 Februari 2016 - 13:20 WIB
Maudy Koesnaedi: Nikmati Camilan, Momen Favorit dengan Buah Hatinya
Maudy Koesnaedi: Nikmati Camilan, Momen Favorit dengan Buah Hatinya
A A A
JAKARTA - Aktris dan model cantik Maudy Koesnaedi berbagi cerita dan pengalamannya dengan anak semata wayangnya Eddy Maliq Meijer.

Sebagai seorang ibu, pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini menyatakan bahwa momen kedekatan favorit bersama anaknya yang terjadi saat keduanya bisa menikmati camilan yang sama-sama mereka sukai.

"Momen kedekatan favorit saya dan Eddy adalah ketika kami duduk bersama sembari menikmati camilan yang sama-sama kami sukai. Saya memerhatikan bahwa ternyata anak-anak usia TK hingga SD sedang berada di fase pertumbuhan dan senang mengeksplorasi indra pengecapnya," ujarnya saat peluncuran LOTTE Choco Pie terbaru di Jakarta, Kamis (4/2/2016).

Diakui Maudy ternyata kegiatan yang dilakukan bersama buah hatinya ini memengaruhi tumbuh kembang anaknya.

"Ternyata hal ini juga memengaruhi seberapa terbukanya mereka (anak) kepada orang lain," katanya brand ambassador dari LOTTE Choco Pie itu.

Sebab, lanjut Maudy keadaan seperti ini membuat anak lebih rileks dan bisa mengkomunikasikan apa yang menjadi keinginannya.

"Ketika Eddy menikmati camilan yang saya berikan saat kami sedang menikmati waktu bersama, dia cenderung merasa sangat rileks dan lebih komunikatif sehingga momen kedekatan tersebut dapat terwujud dan membuat saya sangat bahagia sebagai seorang ibu," pungkas wanita kelahiran 8 April 1975 itu.

Dalam rangka mewujudkan momen kedekatan antara ibu dan anak agar semakin istimewa, camilan atau makanan ringan favorit bisa mendekatkannya. Kehadiran camilan LOTTE Choco Pie akan mendukung dengan serangkaian kegiatan menarik yang akan membuat keluarga Indonesia semakin dekat dan hangat.

Sehingga, dapat dikatakan bahwa sangatlah penting bagi ibu untuk memastikan bahwa camilan yang mereka hidangkan untuk anak-anaknya merupakan camilan berkualitas tinggi dan disukai.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6234 seconds (0.1#10.140)