Kai EXO Kecewa Jarang Beradegan Mesra dengan Park Eun Bi

Jum'at, 05 Februari 2016 - 18:25 WIB
Kai EXO Kecewa Jarang Beradegan Mesra dengan Park Eun Bi
Kai EXO Kecewa Jarang Beradegan Mesra dengan Park Eun Bi
A A A
SEOUL - Kai EXO agak kecewa dengan perannya. Sebab, pemeran utama di drama Choco Bank ini tidak memiliki banyak adegan mesra dengan Park Eun Bi. Padahal, Visual di EXO ini menginginkan beradegan mesra dengan aktris lawan mainnya.

Kai mengatakan, bahwa karakter yang dimainkannya membuatnya tidak bisa beradegan mesra. Meskipun sedikit, Kai pun terus berusaha agar aktingnya bisa disukai oleh penggemarnya.

"Karakterku adalah seorang yang pendiam dan kaku. Jadi ia tidak punya banyak adegan mesra," ujar Kai seperti dikutip Allkpop.

Park Eun Bin juga menjelaskan alasan tidak banyak adegan mesra yang dilakukannya. Sebab, alur cerita drama ini tidak identik dengan percintaan. Tapi, ada beberapa adegan yang memperlihatkan chemistry antar mereka.

"Drama kami fokus terhadap pertumbuhan menjadi dewasa ketimbang percintaan. Memang ada sedikit adegan romantis. Kai pasti akan meluluhkan hati setiap wanita setiap kali ada adegan skinship, jadi para penggemar bisa menganggap diri mereka sebagai Choco," katanya.

Sementara itu, Choco Bank merupakan sebuah web drama yang berkisah tentang seorang pria bernama Eun Haeng yang punya pengetahuan luas dalam soal bisnis. Untuk Karakter wanita bernama Choco, seorang gadis yang sudah siap terjun ke dunia bisnis.

Drama ini akan ditayangkan pada bulan Februari yang bisa disaksikan melalui website dan mobile. Tentunya drama ini sangat dinantikan oleh para penggemar EXO.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8905 seconds (0.1#10.140)