Coba Facial Plasenta Domba, H Styles ikuti Vic Beckham dan Kim K

Sabtu, 06 Februari 2016 - 17:25 WIB
Coba Facial Plasenta Domba, H Styles ikuti Vic Beckham dan Kim K
Coba Facial Plasenta Domba, H Styles ikuti Vic Beckham dan Kim K
A A A
LOS ANGELES - Tuntutan untuk selalu tampil sempurna dan prima dirasakan banyak selebriti. Tak heran, jika mereka berlomba-lomba melakukan berbagai macam perawatan.

Salah satunya personil boy band One Direction, Harry Styles. Baru-baru ini, Harry, diketahui melakukan perawatan tubuh stem cell. Uniknya, perawatan tersebut mengandung plasenta dari hewan domba.

Dilansir dari Daily News, pria 22 tahun tersebut melakukan perawatan stem cell ini di Lancer Dermatology, Beverly Hills.

Ahli kulit para selebriti, Joanna Vargas, menjelaskan bahwa treatment stem cell bermanfaat untuk meregenerasi pertumbuhan sel-sel baru dalam tubuh. Ini disebabkan oleh kurangnya pertumbuhan kolagen seiring dengan bertambahnya usia.

"Pertumbuhan kolagen menurun seiring dengan bertambahnya usia kita. Perawatan stem cell ini adalah salah satu cara yang bagus untuk memproduksi kolagen, sehingga kulit jauh lebih muda. Treatment stem cell yang mengandung plasenta dari domba ini banyak yang lebih suka menyebutnya dengan stem cell facial atau collagen treatment," papar Joanna.

Menurutnya, treatment stem cell ini tengah digandrungi banyak orang. Pasalnya, untuk melihat hasilnya Anda tidak perlu membutuhkan banyak waktu.

"Perawatan stem cells ini sangat populer karena kita bisa melihat secara cepat hasil yang nyata di kulit," tandasnya.

Pria yang tengah diberitakan dekat dengan Kendall Jenner ini bukan satu-satunya selebriti yang melakukan treatment tersebut.

Sebelumnya, deretan bintang ternama juga diketahui melakukan stem cell. Seperti Kim Kardashian, Simon Cowell, Margot Robbie, dan David Beckham.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9081 seconds (0.1#10.140)