Oh Gayoung UNICORN Diserang Fans Sehun EXO

Selasa, 09 Februari 2016 - 18:25 WIB
Oh Gayoung UNICORN Diserang Fans Sehun EXO
Oh Gayoung UNICORN Diserang Fans Sehun EXO
A A A
SEOUL - Oh Gayoung UNICORN membuat geram para fans EXO-L (sebutan fans EXO). Lantaran, Gayoung menginginkan Sehun menjadi suami virtual dari Sehun. Sebab, anggota idol Rookie ini ingin mengikuti acara We Got Married.

Mengutip Kpopstarz, padahal Oh Gayoung hanya mengatakan tentang keinginan bermain di variety show "We Got Married" bersama Sehun. Keinginan Gayoung ini diungkapkannya saat wawancara dengan BNT News.

Dalam hal ini, setiap anggota UNICORN ditanya keinginannya untuk tampil dalam sebuah acara. Dan Oh Gayoung memilih untuk mengikuti acara We Got Married.

"Saya ingin berada di 'We Got Married'. Saya ingin seseorang yang tinggi, tetapi jika saya harus memilih seseorang, aku akan memilih Sehun EXO," ujar Gayoung.

Pendapat ini langsung membuat fans EXO marah dan menyerangnya di akun Instagram Gayoung. Lebih dari 15.000 komentar yang telah dibuat oleh fans EXO pada posting Instagram Gayoung untuk wawancara tersebut .

Namun tidak semua menghujat vokalis utama UNICORN, adapun yang juga memmberikan dukungannya kepada Gayoung. Ini bukan pertama kalinya fans Sehun telah melecehkan seseorang melalui komentar yang tidak bersalah. Pada tahun 2014, anggota Da Eun dari Rookie kelompok 2EYES menghapus Instagram setelah persahabatannya dengan Sehun menyebar secara online.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8353 seconds (0.1#10.140)