4 Tips Padu Padan Busana Rajut ala Supermodel Dunia

Kamis, 18 Februari 2016 - 03:25 WIB
4 Tips Padu Padan Busana Rajut ala Supermodel Dunia
4 Tips Padu Padan Busana Rajut ala Supermodel Dunia
A A A
LONDON - Pesona busana rajut belum pudar. Item fashion ini masih digemari oleh sejumlah wanita. Pasalnya, dengan berbagai macam motif dan warna, busana ini cocok dipadukan dengan berbagai item fashion.

Selain itu, busana rajut juga cocok digunakan saat musim hujan. Pasalnya, bahannya yang tebal mampu menghangatkan tubuh.

Menariknya, busana ini juga menjadi salah satu item fashion favorit para selebriti Hollywood dan para supermodel dunia, seperti Lily Aldridge dan Emma Roberts.

Berikut tips berpenampilan menggunakan busana rajut ala selebriti Hollywood yang dilansir dari Whowhatwear.

1. Lily Aldridge
Baru-baru ini, Lily Aldridge terlihat cantik dengan menggunakan busana rajut yang dipadu dengan celana panjang putih. Tak lupa ia pun menggunakan flat shoes dan kacamata hitam.

2. Emma Roberts
Aktris cantik Emma Roberts tampil menarik dengan menggunakan busana rajut. Emma, memadukannya dengan atasan putih serta ripped jeans, oxford shoes, sling bag, dan kacamata hitam.

3. Karlie Kloss
Padu padan busana rajut, long coat, celana panjang putih dan sneakers terlihat pas di model cantik Karlie Kloss. Agar lebih sempurna, model 23 tahun ini menggunakan sneakers, kacamata hitam dan tas tangan warna nude.

4. Olivia Palermo
Untuk melengkapi penampilannya, Olivia Palermo memadukan busana rajut dengan rok. Menariknya, bintang film The Sumrfs ini menggunakan rok kulit yang membuatnya terlihat lebih edgy.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5983 seconds (0.1#10.140)