Lemari Busana Penuh, ini 5 Jenis Busana yang Harus Dibuang

Senin, 22 Februari 2016 - 14:25 WIB
Lemari Busana Penuh, ini 5 Jenis Busana yang Harus Dibuang
Lemari Busana Penuh, ini 5 Jenis Busana yang Harus Dibuang
A A A
PARIS - Selain make up, pakaian merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Namun, sebagian wanita kerap merasa bingung memilih pakaian untuk digunakan pada beberapa acara.

Umumnya, hal ini disebabkan oleh banyaknya pakaian yang ada di lemari. Oleh karena itu, kini waktunya Anda menyingkirkan beberapa pakaian di lemari Anda.

Berikut beberapa pakaian yang harus disingkirkan dari lemari Anda yang dilansir dari Elle.

1. Busana yang serupa
Pilih busana serupa yang paling sering Anda gunakan. Beberapa busana yang tidak pernah Anda gunakan, bisa Anda berikan kepada mereka yang lebih membutuhkan.

2. Busana yang tidak pernah dikenakan
Tentunya kehadiran busana yang tidak pernah Anda gunakan membuat lemari semakin sesak. Tak heran jika Anda pun semakin bingung dalam memilih busana. Hal ini kerap terjadi pada mereka yang gemar membeli busana.

3. Busana sobek dan kebesaran
Meski terasa sejuk, menggunakan busana sobek dengan bahan yang sangat tipis tentunya tidak membuat Anda terlihat menarik. Apalagi jika warna busana tersebut sudah pudar dan kebesaran.

4. Busana masa kecil
Bagi Anda yang kerap menyimpan busana masa kecil, tentu tidak bisa Anda gunakan. Meski sangat Anda cintai dan sempat menjadi tren di zamannya, sebaiknya Anda menyingkirkan busana tersebut.

5. Busana yang sudah tidak muat
Kenyamanan merupakan hal utama dalam menggunakan busana. Jadi jika busana Anda sudah tidak muat, segeralah singkirkan busana tersebut. Pasalnya, menggunakan busana yang kekecilan sangat tidak nyaman.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9305 seconds (0.1#10.140)