Lay EXO Bakal Ikut Konser EXO Planet #2 THE EXO'luXion-in Jakarta

Jum'at, 26 Februari 2016 - 21:30 WIB
Lay EXO Bakal Ikut Konser EXO Planet #2 THE EXOluXion-in Jakarta
Lay EXO Bakal Ikut Konser EXO Planet #2 THE EXO'luXion-in Jakarta
A A A
JAKARTA - Kekhawatiran EXO-L—sebutan fans EXO—atas kehadiran Lay di konser EXO Planet #2 THE EXO’luXion-in Jakarta terjawab sudah. Penyanyi bernama asli Zhang Yixing akan hadir dalam konser yang akan diadakan di ICE, BSD City, Tangerang, Sabtu (27/2/2016).

Kepastian ini didapatkan dari sejumlah foto Lay yang sedang berada di Bandara Hangzhou, China. Tampil santai, Lay terlihat sedang bersiap terbang ke Korea Selatan (Korsel).

Kemungkinan, Lay akan tiba di Jakarta lebih lambat dibanding 8 personel EXO lainnya. Ini karena Lay harus terbang dari Incheon sebelum menuju Jakarta.

Tike Priatnakusuma
, perwakilan promotor konser ini, Mecimapro, mengatakan pihaknya dan SM Entertainment berusaha menghadirkan EXO dengan personel lengkap. Mecimapro ingin lebih memanjakan para EXO-L di Indonesia.

"Mereka janjikan sembilan yang hadir. Jadi kita memang usahakan bakal hadir sembilan," kata dia.

Sementara itu, EXO pun berangkat dari Bandara Incheon. Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai, Chen, Xiumin dan Sehun terlihat santai dengan pakaiannya. Mereka diperkirakan tiba di Jakarta tengah malam ini.

Konser kedua EXO di Indonesia telah dinantikan para EXO-L di Tanah Air. Ini terbukti dengan cepatnya tiket konser mereka yang selalu sold out.

Penjualan tiket untuk konser ini telah dimulai pada 29 Januari lalu mulai pukul 19.00 WIB di sejumlah outlet online. Sedangkan, untuk tiket offline bisa didapatkan di loket Indotix.

Pada konser ini disediakan 5 kategori kelas tiket. Tidak ada tiket untuk duduk dan hanya disediakan tiket untuk berdiri. Yang paling murah adalah untuk kelas Purple yang dibanderol Rp850.000. Lalu, Green Rp1,25 juta, dan Yellow Rp1,75 juta. Sedangkan tiket untuk kelas Blue yang dipatok pada harga Rp2,25 juta dan Pink Rp2,55 juta disediakan dengan jumlah terbatas.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3759 seconds (0.1#10.140)
pixels